Home / Sumsel / PALI / ‘Bayi Ajaib’ PALI Kembali Datangkan Zulkarnain Lubis

‘Bayi Ajaib’ PALI Kembali Datangkan Zulkarnain Lubis

Ketua PSSI Kabupaten PALI Drs Darmawi, MSi, Zulkarnain Lubis, foto bersama dalam ajag Karang Taruna Cup di Gelora November Pendopo, Minggu (8/10). Foto: Habibie

PALI, BP–Setelah sukses membawa Tim Bayi Ajaib meraih emas di perhelatan Porprov di  Kota Lubuklinggau, Zulkarnain Lubis kembali dipercaya sebagai pelatih kepala bagi sekuat tim bayi ajaib pada Porprov 18 November 2017 mendatang, yang akan diselenggarakan di Kota Palembang.

Baca:  Sumbang 1 Emas 6 Perunggu, Taekwondo Dongkrak Perolehan Medali PALI

Dengan alasan tersebut Persatuan Sepak Sepabola Indonesia (PSSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali memanggil dan mendatangkan mantan pemain Timnas Indobesa Zulkarnain Lubis yang berjaya di era 70an sebagai pelatih kepala di tim Sepakbola Kabupaten PALI.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua PSSI Kabupaten PALI Drs Darmawi, MSi kepada awak media saat sedang mendampingi Zulkarnain Lubis menyeleksi pemain di ajzng turnamen sepakbola Karang Taruna Cap di Gelora November Pendopo. Minggu (8/10).

Baca:  DPR RI Sebut Heri Berbeda Dengan Bupati Lain

“Kita kembali datangkan Bang Zul karena telah terbukti sukses membawa Tim Bayi Ajaib meraih emas di perhelatan Porprov di  Kota Lubuklinggau dua tahun silam, sehingga kita bisa merebut medali emas,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, lanjut Darmawi, pihaknya ingin kembali mempertahankan emas di ajang Porprov 18 November 2017 di Kota Palembang sebagai target Ketua KONI Ir H Heri Amalindo, MM dan PSSI Kabupaten PALI.

Baca:  Bandar Narkoba Dibekuk di Rumah

“Sebagai target bapak Bupati Ir H Heri Amalindo, MM, kita harus meraih medali emas untuk tim sepak bola kita, untuk itu kami dari PSSI berupaya memberikan yang terbaik demi bisa kembali pertahankan emas nantinya,” pungkasnya. #hab

x

Jangan Lewatkan

Dua Pebalap PALI Raih Emas dan Perak

PALI, BP–Dua pebalap kembali menorehkan prestasi membanggakan, setelah kembali menjuarai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Sumatra Selatan (Sumsel), ke XI, tim ...