Home / Headline / SFC Tekuk Persija Lewat Gol Semata Wayang Beto

SFC Tekuk Persija Lewat Gol Semata Wayang Beto

Ist

Palembang, BP–Sriwijaya FC berhasil menekuk Persija Jakarta FC dengan skor 0-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. Gol semata wayang Sriwijaya diciptaakan Alberto Goncalves pada menit ke-77.

Pemain yang akrab disapa Beto tersebut mencetak gol dengan menyundul bola yang dikirimkan oleh Nur Iskandar di dalam kotak penalti lawan.

Baca:  Adu Taktik Dua Arsitek Asing

Bagi Beto, gol tersebut merupakan torehan ke-16 yang dibukukan penyerang asal Brasil tersebut di Liga 1.

Setelah itu, Persija berusaha mencetak gol balasan. Namun, usaha mereka untuk terhindar dari kekalahan tak membuahkan hasil hingga laga usai.

Hasil ini menambah catatan buruk bagi Persija saat melakoni laga tandang. Ini merupakan kekalahan tandang kelima yang dialami Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Baca:  SFC Boyong 20 Pemain

Persija hanya mampu mengoleksi empat kemenangan tandang dari total 14 laga.

Adapun bagi Sriwijaya, hasil ini menunjukkan kebangkitan setelah menelan kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Tim berjulukan Laskar Wong Kito itu menelan kekalahan dari Mitra Kukar dengan skor 0-2.

Berkat kemenangan ini, Sriwijaya berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 34 poin. Sementara Persija terkunci di peringkat keenam dengan raihan 46 poin. #zal

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...