Home / Headline / Bupati OI Rombak Kabinet Besar-besaran

Bupati OI Rombak Kabinet Besar-besaran Lantik 366 orang Pejabat dan Pengawas

Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam melantik 366 orang pejabat dan pengawas di lingkungan Pemkab OI.

Inderalaya, BP–Bupati Ogan Ilir (OI) H M Ilyas Panji Alam melantik 366 orang pejabat dan pengawas di lingkungan Pemkab OI. Ia mengingatkan kepada para pejabat dan pengawas yang mendapat promosi untuk tidak bereuforia. Justru jabatan sebagai amanah harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

          H M Ilyas Panji Alam pada acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas  di lingkungan Pemkab OI, Jumat (6/10), mengatakan jabatan tentu mengandung risiko baik kepada masyarakat maupun kepada Allah SWT, yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

Baca:  PIN Polio Over Target, TSN Kunjungi Desa di OI

“Selain itu mutasi dan promosi jabatan dalam upaya untuk kebutuhan organisasi dan meningkatkan karir  serta untuk memperlancar tugas tugas dalam pelayanan publik,’ ’jelasnya.

          Untuk itu setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah ini, para pegawai yang telah diberikan amanah agarsegera menyusun program kerjanya dan meningkatkan kualitas kerja. ’’OI saat ini membutuhkan orang yang bisa bekerja keras dan bersinergitas. Bila tidak mampu, tentu akan dilakukan evaluasi ulang. Kita lihat tiga hingga enam bulan ke depan untuk dilakukan evaluasi,” ujarnya.

Baca:  ‎Pemerintahan di OI Tetap Berjalan

Sementara itu Kepala BKD dan Diklat Pemkab OI Drs Yuliansyah, MSi mengatakan, jumlah pejabat  yang diambil sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab OI sebanyak 366 orang terdiri dari 84 pejabat administrator atau eselon III dan 282 pejabat pengawas.

          Di antaranya Kabag Humas dan protoKol kembali dipercayakan kepada M Ridhon yang pernah menjabat Kabag Humas di era Bupati OI Ir H Mawardi Yahya, lalu Direktur RSUD dr Rorreta Arta Guna Riama, Kabag Perekonomian  Wahyudi Wibowo, Sekretaris BKD Kasman Gani, Kasi Umum Blh Rully menjadi Kasi Umum di Kantor Camat Inderalaya Utara. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

1.048 Bacaleg Daftar KPU Sumsel

Palembang, BP Sebanyak 1.048 nama bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Sumsel periode 2019-2024, resmi mendaftar ke KPU setempat, hingga ...