Home / Headline / Bupati OI Rombak Kabinet Besar-besaran

Bupati OI Rombak Kabinet Besar-besaran Lantik 366 orang Pejabat dan Pengawas

Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam melantik 366 orang pejabat dan pengawas di lingkungan Pemkab OI.

Inderalaya, BP–Bupati Ogan Ilir (OI) H M Ilyas Panji Alam melantik 366 orang pejabat dan pengawas di lingkungan Pemkab OI. Ia mengingatkan kepada para pejabat dan pengawas yang mendapat promosi untuk tidak bereuforia. Justru jabatan sebagai amanah harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

          H M Ilyas Panji Alam pada acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas  di lingkungan Pemkab OI, Jumat (6/10), mengatakan jabatan tentu mengandung risiko baik kepada masyarakat maupun kepada Allah SWT, yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

Baca:  Lulus Panwascam 'Pakai Mahar', Panpel: Itu Hoax

“Selain itu mutasi dan promosi jabatan dalam upaya untuk kebutuhan organisasi dan meningkatkan karir  serta untuk memperlancar tugas tugas dalam pelayanan publik,’ ’jelasnya.

          Untuk itu setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah ini, para pegawai yang telah diberikan amanah agarsegera menyusun program kerjanya dan meningkatkan kualitas kerja. ’’OI saat ini membutuhkan orang yang bisa bekerja keras dan bersinergitas. Bila tidak mampu, tentu akan dilakukan evaluasi ulang. Kita lihat tiga hingga enam bulan ke depan untuk dilakukan evaluasi,” ujarnya.

Baca:  Dewan OI Kecewa, Rapat Pembahasan KUAPPAS Molor Hingga 5,5 jam

Sementara itu Kepala BKD dan Diklat Pemkab OI Drs Yuliansyah, MSi mengatakan, jumlah pejabat  yang diambil sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab OI sebanyak 366 orang terdiri dari 84 pejabat administrator atau eselon III dan 282 pejabat pengawas.

          Di antaranya Kabag Humas dan protoKol kembali dipercayakan kepada M Ridhon yang pernah menjabat Kabag Humas di era Bupati OI Ir H Mawardi Yahya, lalu Direktur RSUD dr Rorreta Arta Guna Riama, Kabag Perekonomian  Wahyudi Wibowo, Sekretaris BKD Kasman Gani, Kasi Umum Blh Rully menjadi Kasi Umum di Kantor Camat Inderalaya Utara. #hen

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Melaunching Program S2C

Palembang, BP—Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C). S2C merupakan inovasi proyek perubahan ...