Home / Advertorial / Widada Gantikan Sri Dewi Jabat Plt Kepala DKP Sumsel

Widada Gantikan Sri Dewi Jabat Plt Kepala DKP Sumsel

Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Widada sebagai Plt Kepala DKP di Ruang Kerja Sekda Provinsi Sumsel, Kamis (5/10).

Palembang, BP–Widada Sukrisna, APi, MSi akhirnya menggantikan posisi Ir Sri Dewi Titi Sari yang telah memasuki masa purna bhakti sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sumatera Selatan yang baru.
Jabatan tersebut diterima Widada setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Nasrun Umar menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Widada. Penyerahan itu dilakukan, di Ruang Kerja Sekda Provinsi Sumsel, Kamis (5/10).
Dalam kesempatan itu, Nasrun Umar meminta Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumsel yang baru dapat mengemban amanah dengan melanjutkan tugas dengan sebaik-baiknya.
Menurut Nasrun, penunjukan Plt ini merupakan hal yang biasa untuk  memperlancar kinerja pembangunan dan menghindari kekosongan jabatan. Untuk itu, dengan adanya Plt ini, ia berharap kepada Plt mampu melakukan peranannya dengan baik.
“Ini saya serahkan disertai dengan beban amanah dan tanggung jawab. Saya selaku Sekda Sumsel, akan terus memantau kinerja bapak, agar semua yang menjadi visi dan misi Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dapat dicapai dengan sebaik-baiknya,” ungkap dia.
Ia juga mengucapkan terimaksih kepada Kepala DKP yang lama, dimana Sri Dewi Titi Sari telah mengabdikan dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga 35 tahun.
“SK Plt ini sudah saya serahkan. Jadi saya menganggap tidak ada kekosongan kedudukan Kepala DKP Provinsi Sumsel. Kedepan laksanakan tugas sebaik-baiknya. Hal-hal yang prinsp laporkan kepada Gubernur Sumsel melalui Sekda Sumsel,” pungkasnya. #rio
Baca:  Pemenang FLS2N 2016 Tampil di De' Kape Ekspresi
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

THR ASN Sedot Paling Banyak Belanja Pegawai

Palembang, BP — Belanja pegawai menjadi sektor pengeluaran yang berhasil merealisasikan ‘menyedot’ penyerapan terbesar pada Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) pada ...