Home / Headline / Transaksi Muba Expo Tembus Rp2,5 Miliar

Transaksi Muba Expo Tembus Rp2,5 Miliar

Sekda Muba Drs Apriyadi, MSi menyerahkan tropi kepada pemenang stand terbaik dan paling diminati dalam Muba Expo 2017.

Sekayu, BP–Pelaksanaan Muba Expo 2017 yang merupakan rangkaian HUT Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-61 Tahun akhirnya resmi ditutup Rabu (4/10), pelaksanaan Muba Expo yang dimulai sejak 28 September lalu berhasil mengantongi capaian transaksi hingga Rp2,5 miliar.
“Per-hari ada 5 ribu pengunjung yang bertransaksi ke booth Muba Expo dengan capaian Rp 360 juta setiap hari. Capaian transaksi ini meningkat 45 persen dari pelaksanaan Muba Expo tahun lalu,” ujar Plt Sekda Pemkab Muba, Drs Apriyadi, MSi di sela Penutupan Muba Expo dan Festival Randik Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin ke-61 Tahun 2017 di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Rabu (4/10).
Dikatakan, meningkatnya capaian transaksi kali ini dikarenakan banyak warga dari luar Kabupaten Muba yang antusias mengunjungi booth-booth Muba Expo. “Adanya warga dari Kabupaten/Kota lain yang juga meramaikan Muba Expo,” bebernya.
Selain itu, tahun ini pelaksanaan Muba Expo juga lebih ramai dan banyak stand. “Capaian transaksi ini sudah sesuai target dan kami berharap pada pelaksanaan tahun selanjutnya lebih besar dan lebih menarik minat masyarakat dari luar Kabupaten Muba,” terangnya.
Sementara itu,  Kepala Dinas Perdagangan, Zainal Arifin menyebutkan pada penutupan Muba Expo 2017 juga diumumkan pemenang stand terbaik dan paling diminati. “Ini juga diharapkan dapat memacu instansi untuk terus kreatif,” harapnya.
Ia menambahkan, pelaksanaan Muba Expo tahun ini lebih meriah dan menghibur masyarakat. “Ini akan menjadi PR ke depan untuk bisa tetap melaksanakan Muba Expo yang meriah dan menyenangkan masyarakat,” katanya. #arf
Baca:  Tak Perlu ke Luar Negeri, Kini RSUD Sekayu Miliki Kemoterapi Center
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Keberadaan Lampu Merah Depan Kantor Pos Besar Di Tinjau Ulang

Palembang, BP Anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)  Elianuddin HB mendesak kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah kota Palembang ...