Home / Headline / Personil MLRT Terkesan Berada Di Palembang

Personil MLRT Terkesan Berada Di Palembang

BP/DUDY OSKANDAR
Press Conference MLTR di Upper Room Hotel Arya Duta, Rabu (4/8).

Palembang, BP
Konser perdana grup band Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), akan segera digelar pada Jumat, 06 Oktober 2017 di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC), Palembang.
Trio yang terdiri dari Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum), akan menggelar konser bertema ‘Romantic Love Concert’,dalam rangkaian tur ‘ETERNAL ASIA TOUR 2017’ yang merupakan tur promo album terbaru MLTR bertajuk ‘ETERNAL’ yang dipromotori oleh Full Color Entertainment dan Nb Entertainment.
Grup band ini beranggotakan tiga orang yaitu Jascha Richter (Vokal/Keyboard), Mikkel Lentz (Gitar), dan Kare Wanscher (Drum) berkesempatan menggelar Press Conference MLTR di Upper Room Hotel Arya Duta, Palembang, Rabu (4/8).
Jascha Richter, Sang vokalis mengungkapkan bahwa
Indonesia mempunyai tempat khusus di hati MLTR.
“Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami,” katanya.
Jascha mengaku, sangat terkesan saat pertama kali tiba di Palembang. “Kota ini sangat ramah. Saat break makan pagi, saya mengecek koran dan ternyata sudah banyak berita-berita tentang konser kami. Begitu pula di jalan-jalan, sudah ada spanduknya,” katanya.
Meski enggan memberikan bocoran, drummer MLTR Kare Wanscher menjanjikan akan memberikan performa terbaik mereka seperti layaknya tampil di Jakarta dan kota-kota lain di dunia.
“Justru kami memiliki semangat lebih tampil di Palembang karena ini untuk kali pertama. Kami juga ingin melihat seberapa banyak fans kami, apakah sama seperti di Jakarta,” kata Kare Wanscher.
Promotor konser, CEO Full Colour Entertainment Joey Ferry menilai sejauh ini respon masyarakat akan konser ini sangat positif dengan terjualnya seluruh tiket pertunjukan. Pada hari ini, yang masih tersisa hanya 50 tiket kelas festival.
“Namun jangan khawatir kami masih menyisakan 10 persen dari kuota untuk dijual saat hari H, silakan datang langsung ke PSCC,” katanya.
Corporate Secretary BRI Harry Siaga Amirjarso mengatakan konser ini menjadi kesempatan perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan dana pihak ketiga.
“Kami memberikan tiket gratis untuk kelas platinum dan silver khusus bagi nasabah melalui program hold dana enam bulan, dan tiket kelas diamond bagi nasabah yang hold dana tiga bulan atau investasi reksadana,” kata Harry.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Aksi Pungli Harimau Jalanan Diduga Dibekingi Polisi

Palembang, BP–Aksi pungli kelompok yang mengatasnamakan Harimau Jalanan disebut dibekingi oknum anggota polisi berpangkat Aipda berinisial E yang berdinas di ...