Home / Headline / Tak Sampai 24 Jam Polisi Bekuk Pelaku Begal Suami Istri

Tak Sampai 24 Jam Polisi Bekuk Pelaku Begal Suami Istri Tim Buser Talang Ubi Banjir Pujian

Tim Buser Polsek Talang Ubi menunjukkan TKP ditemukannya motor korban.

PALI, BP–Tidak butuh waktu 24 jam bagi jajaran tim Buser Polsek Talang Ubi yang dipimpin IPTU Rusli, SH untuk mengungkap dan menangkap pelaku begal terhadap Amri (35) beserta istrinya saat hendak menuju kota Pendopo, ke Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten PALI.

Baca:  Begal Motor Nyaris Picu Bentrokan 2 Desa

Korban ditodong enam orang begal saat melintas di jalan alternatif Jalan Simpang Rasau menuju Simpang Raja, Kecamatan Talang Ubi.

Kesigapan dan kerja keras jajaran Buser Polsek Talang Ubi tersebut menuai banyak pujian dari berbagai kalangan di media sosial, seperti dari Kepala Sekolah YPLP M Taufik di laman facebooknya.

“Terima kasih buat Polsek Talang Ubi, 1 Pelaku tertangkap dan  motor 2 sudah di temukan Bravo pk Polisi,” tulis Taufik yang lantas diikuti komentar pujian buat Polsek Talang Ubi.

Baca:  Begal Bacok Kepala dan Tangan Korban

Tidak hanya M Taufik, komentar dari Fadri Zuhdi memberikan pujian untuk kesigapan Tim Buser Polsek Talang Ubi. Pujian Fadri mengomentari ungkapan M Taufik.

“Subhanallah mantap semoga warga tetap terlindungi, selamat buat jajaran Polsek Talang Ubi,” ungkap tenaga pendidik di Bumi Serpat Serasan ini. #hab

x

Jangan Lewatkan

Pencegahan Terorisme Sasar Aparat Paling Bawah & Penyuluh Agama

Palembang, BP–Sasaran program Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Sumsel yang merupakan bagian dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) pada program ...