Home / Headline / Satu Pekan Bergabung SFC, Ini Target Manajer

Satu Pekan Bergabung SFC, Ini Target Manajer

 

Palembang, BP

Manajer anyar Sriwijaya FC Ucok Hidayat kembali bertatap muka dengan punggawa Laskar Wong Kito untuk ketiga kalinya.

 

Pertemuan pertama manajer terjadi saat laga kandang melawan Persela Lamongan di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (26/9).

 

Selanjutnya, manajer kembali mendampingi Yu Hyun Koo dan kawan-kawan di laga tandang, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (30/9).

 

Kini sang manajer terlihat kembali mendampingi pemain, tapi kali ini bukan dalam pertandingan resmi melainkan saat latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (3/10).

 

Kepada awak media, sang manajer mengungkapkan, target awal bersama SFC terhindar dari degradasi. SFC tim besar dengan tradisi juara, masuk dalam zona degradasi bukan tempat tim asal Sumsel ini.

 

“Target saya SFC bebas dari zona degradasi, kita akan berusaha masuk 10 besar,” kata Ucok Hidayat, Selasa (3/10).

 

Pria yang juga Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel ini menyebut, di Liga 1 bisa disebut ia pendatang baru. Sebagai langkah awal, dia masih terus mempelajari tim asal Sumsel ini.

 

Dia coba menggali semua informasi untuk mengangkat performa tim. Dia akan memenuhi kebutuhan pemain yang dianggap dapat mendongkrak prestasi di Liga 1.

”Saya masih pelajari pola di SFC, termasuk kebutuhan yang harus saya penuhi,” jelasnya.

 

Untuk bonus sebagai suntikan semangat bagi Yu Hyun Koo dan kawan-kawan saat pertandingan, Ucok menegaskan akan tetap menjalankan tradisi bonus saat tim menang. Baik itu bonus kandang ataupun tandang akan tetap berjalan.

 

Untuk besaran bonus sendiri masih pada angka yang telah ditetapkan manajer-manajer pendahulunya. Tapi nanti, Ucok berjanji akan memberikan suntikan dana segar tambahan pada laga-laga tertentu.

 

Hal itu dilakukan untuk membuat SFC bisa lebih baik lagi di kaca sepakbola Indonesia.

 

“Semoga kita bisa terhindar dari degradasi, bahkan masuk peringkat 10,” ujarnya. #zal

x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Pemerintah Tindak Angkutan Berat Masuk Kota Yang Tak Kenal Waktu

Palembang, BP Sebuah truk kontainer Hino dengan nopol BH 8007 ME menghantam mobil Grand Livina nopol BG 1751 DC tepat ...