Home / Headline / Joncik –Yulius Segera Deklarasikan Pencalonan

Joncik –Yulius Segera Deklarasikan Pencalonan

Poto: Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati (Balonbup- wabup) Empat Lawang, Joncik Muhammad-Yulius Maulana,

Palembang, BP

November nanti, pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati (Balonbup- wabup) Empat Lawang, Joncik Muhammad-Yulius Maulana, mendeklarasikan diri sebagai salah satu peserta Pilkada Empat Lawang 2018.
“Sekarang sudah dua partai yang pasti mendukung kita, PAN dengan 5 kursi dan PKPI dengan 2 kursi. Untuk partai lain seperti PDIP, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKB sedang menunggu dari mekanisme partai masing-masing. Insyaallah November deklarasi, ,” kata Joncik Muhammad ketika ditemui di Fraksi PAN DPRD Sumsel, Selasa (3/10).
Dia mengaku, tidak merasa puas begitu saja, walau telah mendapat dukungan sejumlah partai besar. Terpenting tetap akan mengikuti setiap mekanisme sesuai aturan pencalonan yang ada. “Termasuk menunggu rekomendasi dari partai yang belum menentukan dukungan,” katanya.
Terkait kondisi Empat Lawang yang diprediksi terjadi kerawanan konflik saat pemilihan berlangsung, Joncik menegaskan pihaknya sudah melakukan pemetaan terhadap daerah-daerah yang rawan terjadi konflik. Tiga daerah yang jadi prioritas pengawasan dari tim mereka, yakni Tebing Tinggi, Talang Padang dan Saling.
“Saya berharap penyelenggara pemilu seperti KPU, Panwas, dan juga Linmas bersikap netral tanpa berpihak ke salah satu calon, agar kondusifitas pelaksanaan pemilihan dapat berjalan dengan lancar,” terang Ketua Fraksi PAN DPRD Sumsel itu.
Di Empat Lawang hanya yang perlu di hadapi dan selesaikan menurutnya yakni masalah kemiskinan dan keamanan, serta pendapatan masyarakat. “Kita ingin melakukan peningkatan keamanan terhadap masyarakat dan juga memaksimalkan pendapatan masyarakat yang pada umumnya adalah petani,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Berebut Penumpang, Sopir Bus Kota Dihabisi Rekan Seprofesi

Palembang, BP–Diduga persoalan berebut penumpang, Febri (42) sopir bus kota jurusan Kertapati-KM 12 tewas dikeroyok sesama sopir di depan Hotel ...