Home / Bisnis / Ayam Goreng Karawaci Hadir di Palembang

Ayam Goreng Karawaci Hadir di Palembang

HADIR-Ayam Goreng Karawaci hadir di Palembang, Jalan Letkol Iskandar depan Rumah Makan Selatan Indah Palembang, Selasa (3/10).

Palembang, BP–Ayam goreng bisa jadi salah satu menu paling banyak ditemui di seluruh Nusantara ini. Dari yang dipenyet, dipanggang, direndang hingga yang paling populer digoreng. Ayam Goreng Karawaci sesuai namanya, menghadirkan menu ayam goreng dengan harga terjangkau . Tapi bagaimana rasanya?

Bagi para pecinta kuliner, pasti sudah tidak asing lagi dengan masakan yang satu ini ‘kan? Ayam Goreng Karawaci, kini hadir di Palembang tepatnya di Jalan Letkol Iskandar depan Rumah Makan Selatan Indah Palembang, melengkapi menu pilihan berkuliner bersama keluarga.

Menurut Andre, Owner Ayam Goreng Karawaci cabang Palembang, Ayam Goreng Karawaci hadir dengan berbagai menu pilihan yang wajib untuk dicoba. Salah satu menu favorit yang wajib dicoba adalah Paket Karawaci yang berisi nasi putih, ayam kampung muda goreng, sayur asam, sambal, lalapan, dan minuman teh.

Sedangkan jenis ayam goreng di sini ialah digoreng garing dengan bumbu khas yang banyak kremesnya. Taste gurih sudah pasti dengan kematangan ayam yang sempurna dengan tingkat kerenyahan sempurna. Selain itu buat pecinta sayur asem wajib juga mencoba yang di sini. Asemnya begitu terasa. Dan sayuran di sini direbus tidak terlalu lama.

“Tidak ketinggalan juga setiap ayam goreng di Ayam Goreng Karawaci ini disajikan dengan kremesan yang menambah cita rasanya yang nikmat,” kata Andre usai launching, Selasa (3/10).

Andre juga mengatakan, Ayam Goreng Karawaci membuka restoran pertamanya di Jalan Imam Bonjol Karawaci – Banten dan seterusnya berkembang banyak di Kota Jakarta dan Medan.

Kini hadir untuk pertama kalinya di Palembang. “Kita di Palembang sebagai master, setelah ini kita akan membuka cabang-cabang lain di Kota Palembang baik itu di mal atau di berbagai sudut kota,” katanya.

Andre juga menceritakan tentang keunggulan lain yang membuat Ayam Karawaci disukai masyarakat selain kremesannya yaitu aromanya yang segar, citarasa yang benar-benar nikmat dan kegurihannya. “Kebanyakan orang yang sudah mencoba Ayam Goreng Karawaci ini responsnya sangat suka dengan ayamnya,” katanya.

Soal harga tidak perlu khawatir, menu yang disajikan mulai dari Rp18.000 hingga Rp60.000. “Kita buka mulai pukul 10.00 – 22.00,” katanya.#mik

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gubernur Sumsel Klaim Tak Ada Lagi Angkutan Batubara Jalur Muaraenim-Palembang

Palembang, BP Terkait dengan angkutan batubara yang masih beroperasi di jalan Kabupaten Muara Enim menuju Kota Prabumulih dan Kota Prabumulih ...