Home / Headline / Pulih, Ronggo Siap Tebar Ancaman Bagi Persija

Pulih, Ronggo Siap Tebar Ancaman Bagi Persija

Palembang, BP — Kabar gembira menghampiri Sriwijaya FC. Di laga pekan ke-28 Go-jek Traveloka Liga 1, Laskar Wong Kito kembali dapat menurunkan sang super sub Airlangga Sucipto.

Pemain yang kerap disapa Ronggo ini telah pulih dari cedera pada bagian lutut yang menimpanya dalam beberapa bulan terakhir.

Ronggo sejak cedera kerap latihan terpisah. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, dia sempat menghilang dalam tim karena harus menjalani terapi rutin untuk mempercepat proses penyembuhan di kampung halaman.

Baca:  Sriwijaya FC Recovery Mental

Tapi kini kondisi cedera pemain berusia 31 tahun itu telah pulih. Dia sudah mulai bergabung dalam sesi latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (2/10).

“Kondisi saya sudah lebih baik dari sebelumnya. Sekarang saya tinggal menguatkan otot-otot saja, karena sudah beberapa pekan absen latihan,” ungkap Airlangga Sucipto, Senin (2/10).

Dalam empat hari kedepan, Ronggo mengaku akan kerja keras untuk dapat membuat otot-otot tubuhnya siap bertanding.

Baca:  Maiga Langsung ke Malang

Dia akan menjalani latihan yang lebih keras dari rekan-rekannya yang lain. Mantan pemain Persib Bandung ini ingin kondisi fisiknya berada dalam level yang sama dengan rekan-rekannya.

“Apalagi kita akan melawan Persija pekan ini, saya harus bersiap untuk itu,” katanya.

Meski Ronggo sendiri mengakui, belum mengetahui bakal masuk dalam line up pemain melawan Persija atau tidak, tapi dia harus melakukan persiapan jika pelatih memasukkan namanya dalam skuad melawan Macan Kemayoran.

Baik mengisi starting eleven ataupun berperan sebagai pemain pelapis, Ronggo menegaskan harus melakukan persiapan dengan matang.

Baca:  Lawan Persela, SFC Bakal Menang Mudah?

“Masih ada waktu, saya rasa itu cukup bagi saya,” ucapnya. #zal

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...