Home / Headline / Jazuli Berharap Komisi I dan III Gelar Rapat Gabungan

Jazuli Berharap Komisi I dan III Gelar Rapat Gabungan

Jakarta, BP – Ketua  Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengharapkan anggota Komisi I dan Komisi III DPR menggelar rapat gabungan mengundang Menhan, Panglima TNI Kapolri, dan Kepala BIN untuk menjelaskan soal senjata impor yang ramai dibicarakan.

“Soalnya informasinya simpang siur. Ada yang bilang 5.000 senjata dan ada yang bilang 500 senjata. Informasi ini harus clean agar tidak membingungkan masyarakat. Harus jelas peruntukannya. Jangan sampai salah gunakan,” ujar Jazuli usai membuka acara Milad  ke-13 Partai PKS di ruang Sekretariat Fraksi PKS, Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/10).

Baca:  Produk Hukum Reklamasi Sudah Terbit Sejak 2003

Memperingati Milad Fraksi PKS, Jazuli berharap rangkaian acara dan perlombaan  bisa diikuti dan menyedot partisipasi masyarakat luas khususnya  pemuda, remaja dan pelajar.

Kegiatan tersebut di antaranya aksi donor darah bersama anggota Fraksi PKS, turnamen bulu tangkis, 11-13 Oktober 2017, final lomba futsal Santri, 7-8 Oktober 2017, final lomba baca kitab kuning nasional, 22 Oktober 2017.

Baca:  H Alex Noerdin Maju Di Dapil Sumsel II, Ishak Di Sumsel I

Menurut Jazuli,  rangkaian acara  dilaksanakan untuk mensyukuri perjalanan Fraksi PKS di DPR sekaligus memohon doa agar Fraksi PKS dan seluruh anggota tetap istiqomah  memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

“Fraksi PKS  terus berjuang sekuat tenaga agar  menjadi yang terdepan melayani dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. Untuk itu berbagai langkah dan terobosan terus kami  lakukan,” tutur dia.

Baca:  Tinjau Stasiun Kertapati, Komisi V Nilai Layanan yang Ada Mulai Bagus

Dikatakan,  berbagai program fraksi memperjuangkan aspirasi rakyat  agar rakyat semakin dekat dengan PKS. Ada program Hari Aspirasi Rakyat yang mengundang rakyat untuk menyampaikan uneg-uneg  secara langsung kepada Fraksi PKS. #duk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Aksi Pungli Harimau Jalanan Diduga Dibekingi Polisi

Palembang, BP–Aksi pungli kelompok yang mengatasnamakan Harimau Jalanan disebut dibekingi oknum anggota polisi berpangkat Aipda berinisial E yang berdinas di ...