Home / Bisnis / GoGo Voucher, Portal Asli Wong Palembang Banjir Promo

GoGo Voucher, Portal Asli Wong Palembang Banjir Promo Diskon Hingga 70 Persen

Gogo Voucher: Tim GoGo Voucher saat membuka booth di PS Mall tepatnya di depan Gramedia, Senin (2/10). Foto: BP/SUGIARTO

 

Palembang, BP– Bagi masyarakat Palembang yang doyan yang namanya kuliner atau pun karauke atau pun belanja kebutuhan fashion, tapi isi kantong menipis?

Sekarang tak perlu khawatir, pasalnya masyarakat perlu mengenal GoGo Voucher, portal asli besutan Wong Palembang yang banjir promo menawarkan potongan harga bagi para pelanggan dalam berbelanja.

“Ini belum lama kita lounching dan asli buatan Palembang. Jadi dengan klik wwwggvoucher.com masyarakat bisa dapatkan promo hingga 70 persen,” ujar Co- Founder Chief Marketing Officer, Herry Lie, Senin (2/10).

Jadi, bagi yang hobi belanja dan nongkrong di coffe shop masyarakat Palembang tak perlu khawatir karena GoGo Voucher sudah bekerja sama dan merambah ke berbagai marchent dan gerai di Kota Palembang.

Mulai dari Kopi Tiam, Karaoke Diva, dan berbagai pusat jajanan yang bisa dilihat dan diakses melalui portal resmi GoGo Voucher. “Jadi kalau bisa bayar lebih murah kenapa harus keluarkan uang lebih banyak,” himbaunya.

Caranya sendiri lanjut Herry, sangatlah mudah, customer cukup mengakses www.ggvoucher.com dan bisa melihat langsung promo yang ada.

“Jika tertarik langsung registrasi dan bisa mengklik, lakukan pembayaran. Setelah itu akan dikirim bukti pembayaran via email yang bisa ditunjukan di tempat merchant tersebut,” ungkap dia.

Ia memastikan pembelian melalui GoGo Vouvcher sudah pasti lebih murah.

Untuk saat ini baru ada sekitar 23 merchant yang bergabung di kota Palembang yang bisa dilihat di web kita. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pusri Klaim Sudah Lakukan Penanganan 

Palembang, BP Terkait tuntutan massa agar PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) segera ditutup karena bau ammonia yang berbahaya untuk warga ...