Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Anggota Dewan Muba Nilai Bupati Tepat Janji

Anggota Dewan Muba Nilai Bupati Tepat Janji

Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat Ke-36 dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kabupaten Musi Banyuasin terhadap RPJMD 2017-2022.

Sekayu, BP— Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) 2017-2022 mendapat apresiasi dari banyak pihak. Betapa tidak, RPJMD yang di deadline harus selesai penyusunannya dalam waktu enam bulan pasca pelantikan Bupati-Wakil Bupati terpilih Dodi Reza Alex Noerdin dan Beni Hernedi terus dikebut dan saat ini sedang dibahas di tingkat legislatif.
Dalam kesempatan Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat Ke-36 dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kabupaten Musi Banyuasin terhadap RPJMD 2017-2022 Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menuai banyak pujian.
“RPJMD Kabupaten Muba ini merupakan dari janji Kepala Daerah terpilih, dan kami nilai Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin tepat waktu dan tepat janji dalam penyusunan RPJMD, kami berharap bisa tepat janji juga dalam implementasinya nanti,” ujar Juru Bicara Partai Gerindra, Hepran, Senin (2/10).
Menurutnya, RPJMD yang disusun saat ini menyangkut perkembangan pembangunan infrastruktur lima tahun ke depan. “Setelah kami cermati, RPJMD Kabupaten Muba 2017-2022 semakin membaik dan sangat memprioritaskan percepatan pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.
Sementara itu, Jubir Partai Golkar pada Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat Ke-36, Hj Merry menyebutkan seiring kepemimpinan Bupati H Dodi Reza Alex Noerdin empat bulan belakangan ini banyak menorehkan prestasi dan perubahan pesat dalam percepatan pembangunan infrastruktur.
“Percepatan pembangunan infrastruktur semenjak Kepemimpinan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin sangat dirasakan, terlebih lagi saat ini sudah dilakukan pemasangan jaringan gas ke daerah-daerah pelosok di Kabupaten Muba,” terangnya.
Ia menambahkan, dalam penyusunan RPJMD Kabupaten Muba 2017-2022 sudah dirasakan tepat dan cepat. “RPJMD ini diharapkan dapat mensejahterahkan masyarakat Muba dan memberikan perubahan yang signifikan terhadap pembangunan di Kabupaten Muba,” harapnya.
Pada kesempatan Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat ke-36 dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kabupaten Musi Banyuasin terhadap RPJMD 2017-2022 sebanyak delapan Fraksi menyampaikan masukan terhadap penyusunan RPJMD dan disaksikan oleh Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.#arf
Baca:  Muba Aman & Maju Tanpa Gontok-gontokan
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terbukti Janji, Jalan Jirak Jaya-Sungai Keruh Mulus

Jirak Jaya, BP–Terbukti, mungkin kata yang cocok untuk disematkan ke pasangan Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi ...