Home / Bisnis / AHM Boyong 3 Penghargaan Sekaligus

AHM Boyong 3 Penghargaan Sekaligus

PENGHARGAAN-Manajemen Astra Honda Motor (AHM) menerima ucapan selamat atas diterimanya penghargaan di ajang Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) 2017.

Palembang, BP–Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) 2017 yaitu sebagai The Most Popular Company, The Best PR Company, dan The Best Head PR Company.

AHM merupakan satu-satunya perusahaan otomotif roda dua pada ajang ini yang mampu bersanding dengan 80 perusahaan. Manager Marketing Astra Motor Sumsel Thomas Pradu mengatakan, pencapaian ini juga tidak terlepas dari kontribusi rekan-rekan media regional di seluruh Indonesia.

Terlebih rekan awak media di regional Sumatera Selatan yang selalu mendukung pemberitaan Honda dan Astra Motor Sumsel kepada masyarakat melalui penyampaian berita ataupun informasi yang bermanfaat.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari kontribusi semua kalangan, khususnya rekan-rekan media di Sumatera Selatan. Melalui penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk selalu dapat memberikan berbagai informasi positif dan bermanfaat untuk masyarakat di Sumatera Selatan,” ujar Thomas.

Penghargaan IPRA 2017 dirilis berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan berdasarkan media content analysis perusahaan yang terfokus pada media online selama tujuh bulan terakhir, dimulai sejak periode Januari-Juli 2017. Penilaian ini melibatkan 40 media online yang tersebar secara nasional dan 12 media online di seluruh Asia.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gubernur Sumsel Klaim Tak Ada Lagi Angkutan Batubara Jalur Muaraenim-Palembang

Palembang, BP Terkait dengan angkutan batubara yang masih beroperasi di jalan Kabupaten Muara Enim menuju Kota Prabumulih dan Kota Prabumulih ...