Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Tim Coaching Clinic Jr NBA Memberi Bekal Atlet Basket Muba

Tim Coaching Clinic Jr NBA Memberi Bekal Atlet Basket Muba

Bupati Muba H Dodi Reza Alex dan Wabub Beni Hernedi beserta istri bersama tim coaching clinic Jr NBA.

Sekayu, BP–Ratusan atlet-atlet bola basket muda Kabupaten Musi Banyuasin antusias mengikuti Junior NBA Curriculum Workshop di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Jumat (29/9).

Para atlet muda tersebut bersemangat mengikuti gerakan yang diperagakan Tim Coaching Clinic Jr NBA.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Muba Hj Thiayufada, Susi Imelda Beni, serta Kepala Perangkat Daerah Muba.

Bupati Muba mengapresiasi kegiatan yang berdampak positif bagi generasi olahraga di Muba ini.

“Kegiatan Junior NBA Curriculum Workshop sangat luar biasa, karena para atlet kita mendapat semangat langsung dari pelatih level internasional. Tentu akan menjadi bekal nanti mereka kedepan,” ujar Dodi.

Sebelumnya, lanjut Bupati pada tanggal 23 Agustus 2017, Kabupaten Muba kedatangan tim pelatih dari kesebalasan Liga Inggris Chelsea, dengan tujuan mencari dan mencetak atlet sepak bola yang profesional. Kali ini tim coaching NBA , yang melirik dan memberikan pembinaan bagi atlet-atlet yang potensial di Muba dalam bidang olah raga bola basket.

“Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, untuk dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang dan kita luaskan lagi cakupannya,” pungkas Dodi.

Adapun Tim Coacing Clinnic Jr NBA Curriculum terdiri Vice President Director Jr NBA, Mr James Wong, Manager Jr NBA Renzo Rae Reyes Robles, Mr Alexander Atepolikin, dengan pelatihnya, Mrs Natalie Andre, Mr Rob Newson, dan Mr Chris Summer.#arf
Baca:  Dodi Resmikan 27 Anggota Skuad Sriwijaya FC
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Dukung Pagar Nusa

Tungkal Jaya, BP–Ratusan pendekar/anggota baru Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Cabang Musi Banyuasin angkatan ke-XII hari ini ...