Home / Sumsel / Musi Banyuasin / KUA PPAS APBD MUBA TA 2018 Disetujui

KUA PPAS APBD MUBA TA 2018 Disetujui

Bupati Muba H Dodi Reza Alex menandatangani Nota Bersama antara DPRD dan Bupati Muba terhadap Kebijakan Umum Anggaran (KUA0 dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) RAPBD Tahun Anggaran 2018 di Ruang Rapat Komisi I DPRD Kab Muba, Jumat (29/9).

 

Sekayu, BP–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba menandatangani nota kesepakatan bersama antara DPRD dan kepala daerah terhadap Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas serta Plafon Anggaran Sementara (PPAS) rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2018, di Ruang Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Muba, Jumat (29/9).

Baca:  Prioritaskan Titik Rawan, Bangun Jalan Penghubung Antardesa

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba Abusari Burhan, SH, MSi, didampingi para wakil ketua, Jon Kenedy, SIP dan Sugondo, serta dihadiri oleh Bupati H Dodi Reza Alex, Wakil Bupati Beni Hernedi, Plt Sekretaris Daerah Drs Apriyadi, MSi, Asisten III Sekda H Ibnu Saad, SSos, MSi, anggota DPRD Kabupaten Muba, serta para kepala perangkat daerah.

Baca:  Pengelolaan Layanan Internet Pemkab Muba Diintegrasikan

Ketua DPRD Muba Abusari Burhan, SH, MSi selaku pimpinan rapat mengatakan sejak tanggal 7 September 2017 lalu Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah telah mengadakan rapat-rapat pembahasan dan pengkajian, dan rapat kali ini adalah penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten dan Pimpinan DPRD terhadap KUA-PPAS RAPBD Tahun Anggaran 2018.

Baca:  Wabup Muba: Lindungi Anak Bangsa dari Narkoba

“Dengan fungsi dan kapasitas masing-masing, kita semua telah berpartisipasi aktif sehingga rapat berlangsung tertib dan lancar dengan hasil sama yang kita harapkan. saya selaku pemimpin rapat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga Rancangan rapat KUA_PPAS RAPBD TA 2018 dapat berlangsung dengan baik,” ucapnya

Sementara itu Wakil Ketua I Jon Kennedy, SIP mengingatkan Pemerintah Kabupaten untuk segera melengkapi izin dari Kementerian Keuangan perihal Pinjaman Daerah.

Kesepakatan penandatanganan KUA dan PPAS RAPBD TA 2018 ditandatangani oleh ketua DPRD Kabupaten Muba Abusari Burhan, SH, MSi, para wakil ketua, Jon Kenedy, SIP dan Sugondo, bersama dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX SMPN 1 Model Babat Toman Berlangsung Penuh Haru

Babat Toman, BP–SMPN 1 Model Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin menggelar pelepasan siswa-siswi kelas IX dengan tema mimpi masa depan ...