Home / Sumsel / PALI / Anak Tiri Dinodai Hingga Hamil 8 Bulan

Anak Tiri Dinodai Hingga Hamil 8 Bulan Puluhan Kali, dari Februari Hingga September

PALI, BP–Sepatutnya ayah menjadi benteng yang kokoh untuk menjaga dan merawat anaknya dari berbagai ancaman musuh, bukan malah sebaliknya, ayah menjadi musuh yang menakutkan dan tega memangsa anaknya sebagai santapan yang sangat empuk.

Sungguh sangat miris dan kejam, apa yang dilakukan ayah bejat yang tega setubuhi anak di bawah umur yang tidak lain anak tirinya hingga harus menahan malu karena mengandung hingga 8 bulan

Pelaku Rasmin Bin Marmurti (57), warga Talang Jepit, Kelurahan Talang Ubi Selatan,  Kecamatan Talang Ubi, terpaksa diciduk Jajaran Reskrim Polsek Talang Ubi berdasarkan laporan Bunga Maryanto Bin Samsudin (47), warga Simpang Bandara, Keurahan Handayani Mulya
LP / B / 218 / IX / 2017 / Sumsel / Res ME / Sek Tl. Ubi, tanggal 24 September 2017.

Perbuatan pelaku bemula pada awal februari 2017, ketika Bunga sedang tidur pulas diruang tamu rumahnya di Talang Jrpit, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Pelaku tiba tiba menghampiri korban  yang sedang tidur lantas langsung mengajak berhubungan badan dengan cara membujuk korban dan langsung menyetubuhi korban.

Setelah puas menyetubuhi korban lantas pelaku mengancam, agar tidak menceritakan kepada orang lain dan apabila menceritakan kejadian tersebut korban akan diusir dari rumahnya, karena korban merasa takut akhirnya korban tidak menceritakan kejadian ini kepada orang lain.

Merasa aman dan tidak ada yang mengetahui perbuatan tidak senonoh yang Ia lakukan, Rasmin kembali melakukan perbuatan bejat itu hingga puluhan kali terhadap Bunga dari Februari 2017  hingga terakhir Selasa (19/9), yang ia lakukan di pondok di kebun sawit di Talang Kulit, Kelurahan Talang Ubi Barat.

Akibat kejadian tersebut membuat korban hamil lebih kurang 7-8 bulan usia kandungannya sesuai keterangan dan hasil pemeriksaan dari dokter RSUD Talang Ubi.

Semntara itu Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan, SIk melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor Eduard Tondaes, didampingi Kanit Reskerem IPTU Rusli, SH, membenarkan atas kasus tesebut dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Talang Ubi, Guna Penyelidikan lebih lanjut.

“Penangkapan pelaku merupakan laporan yang kita terima dari paman korban yang mengaku tidak terima atas perbuatan pelaku terhadap keponakanya,” ucap Victor.

Lanjut Victor saat ini pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di Mapolsek Talang Ubi. “Pelaku sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan pelaku akan kita jerat undang-undang tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan penjara selama 15 Tahun penjara,” pungkas Victor.#hab

Teks/Foto : Tampak pelaku saat diamankan di Mapolsek Talang Ubi

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ratusan Massa Kepung Kantor Bupati PALI, Desak PT GBS Serahkan Lahan ke Masyarakat

PALI, BP–Ratusan warga Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI kembali mendatangi kantor Bupati PALI di jalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, ...