Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Tingkatkan Semangat Menuju Muba Maju Berjaya 2022

Tingkatkan Semangat Menuju Muba Maju Berjaya 2022

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Muba dan mengingatkan para camat serta kades terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

Sekayu, BP–Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin mengajak seluruh jajaran Pemkab Muba untuk meningkatkan semangat menuju Muba Maju Berjaya 2022, pada Acara Ramah Tamah dengan Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin dalam rangka Hari Ulang Tahun Muba ke-61, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (28/9).
“Di Hari Jadi Muba ke-61 ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder termasuk Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang telah berkonstribusi dalam pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini,” ujarnya.
Bupati Muba juga memohon do’a serta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Serasan Sekate.
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang sebelumnya pada hari yang sama menghadiri Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba juga dalam rangka HUT Muba mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muba, dan mengingatkan kepada para camat serta kades terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan di dalam wilayah Kabupaten Muba khususnya.
Dalam acara ramah tamah tersebut dilaksanakan juga pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Eliza Alex Noerdin ke-65.
Turut hadir pada rangakaian acara HUT Muba ini, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Ketua DPRD Sumsel H M Giri Ramandha N Kiemas, Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, Ketua DPRD Muba Abusari Burhan SH MSi, FKPD Provinsi Sumsel dan Muba, Para Pejuang 45, serta Para Kepala Perangkat Daerah, dan Camat.#adv
Baca:  Sekda Apriyadi Ajak Masyarakat Muba Minum Obat Kaki Gajah
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bosan Susah, Warga Gotong-royong Timbun Jalan

Sekayu, BP–Langkah cepat langsung diambil oleh Camat Sungai Keruh Muhammad Imron, SSos,MSi guna mengantisipasi kerusakan pada jalan Sekayu-Pali tepatnya di ...