Home / Headline / Pasal Ayam Sampai ke Penjara

Pasal Ayam Sampai ke Penjara

Adi Susanto dalam pemeriksaan di Polsek Ilir TiT II

Palembang, BP–Salah paham masalah ayam membuat Adi Susanto alias Adi Warek (41), warga Jalan Pipa, Lorong Teratai I, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang menusuk korban Muhammad Tabrani (43) dengan gunting kuku.

Berdasarkan pengakuan tersangka, dirinya bertugas mengurus ayam aduan milik korban yang tinggal di Jalan Serasan Sekundang, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang sejak beberapa waktu lalu.

Namun tiba-tiba saat diurus pelaku, mata ayam milik korban buta dan yak terima dengan hal tersebut korban marah kepada tersangka.

“Dia (korban-red) mencekik saya dan seya dikilani (diremehkan-red). Dia pegang kayu gelam hendak pukul saya, jadi saya tusuk pakai gunting kuku yang kebetulan saya pegang ke arah dadanya,” ujarnya saat gelar perkara, Kamis (28/9).

Setelah menusuk korban dirinya langsung kabur dan tidak tahu kondisi korban dan saat pulang pada malam harinya korban tidak ada lagi.

Sebab saat itu korban sudah dilarikan ke RS Boom Baru untuk mendapat pertolongan medis. Karena tak terlalu parah, korban hanya menjalani rawat jalan dan pulang di hari yang sama serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ilir Timur II Palembang.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol M Hadiwijaya melalui Wakapolsek AKP Sujono mengatakan, pihaknya menangkap tersangka sehari pasca kejadian di rumahnya saat sedang bersantai.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” jelasnya. #idz

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gubernur Sumsel Klaim Tak Ada Lagi Angkutan Batubara Jalur Muaraenim-Palembang

Palembang, BP Terkait dengan angkutan batubara yang masih beroperasi di jalan Kabupaten Muara Enim menuju Kota Prabumulih dan Kota Prabumulih ...