Home / Headline / Duet Dodi-Rizal Armada ‘Bius’ Pengunjung Muba Expo

Duet Dodi-Rizal Armada ‘Bius’ Pengunjung Muba Expo

Bupati Muba H Dodi Reza Alex berduet dengan vokalis Armada, Rizal, membawakan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi.

Sekayu, BP–Pembukaan Muba Expo Kamis (28/9) malam di Lapangan STIER Sekayu berjalan sukses, ratusan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin memadati plataran STIER Sekayu.

Menabuh genderang serempak menandai pembukaan Muba Expo 2017.u. Band papan atas yakni Armada berhasil memeriahkan Muba Expo 2017 dalam rangkaian HUT Muba ke-61. 

Tidak hanya itu, keramaian dan kemeriahan pengunjung Muba Expo bertambah ketika Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin berduet bersama sang vokalis Armada yakni Rizal dengan membawakan lagu yang berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi.
“Payo wong Muba kito nyanyi samo-samo, kito buat semarak HUT Muba ke-61 ini,” ajak Rizal dan Dodi kepada ratusan pengunjung Muba Expo. Tak pelak penampilan duet Dodi bersama Band Armada ini membuat Hj Thia Yufada bersama kedua buah hati si kembar Aletta dan Atalie tampak terhibur.
Band yang digawangi Rizal (vokalis), Radha dan Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass) ini membuat ratusan masyarakat Muba ikut serta menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan.
Tidak hanya band Armada, masyarakat Muba pun berbondong-bondong mengunjungi food festival yang menyajikan banyak makanan dan minuman khas dari berbagai daerah dan puluhan stan Muba Expo.
Sementara itu, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin berpesan kepada masyarakat untuk komitmen memajukan Kabupaten Muba dan menikmati rangkaian HUT Kabupaten Muba ke-61. “Insya Allah kita semua terus konsisten menjadikan Muba Kabupaten yang maju berjaya,” pungkasnya.#arf
Baca:  Dodi, Rekam KTP Hingga Ziarahi Leluhur di Muba
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gubernur Sumsel Klaim Tak Ada Lagi Angkutan Batubara Jalur Muaraenim-Palembang

Palembang, BP Terkait dengan angkutan batubara yang masih beroperasi di jalan Kabupaten Muara Enim menuju Kota Prabumulih dan Kota Prabumulih ...