Home / Headline / Walikota dan Pejabat Palembang Melayat Jenazah Romi Herton

Walikota dan Pejabat Palembang Melayat Jenazah Romi Herton

Walikota Palembang H Harnojoyo bersama Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Drs Ratu Dewa dan Ketua KONI Suparman Romans, Kamis (28/9), melayat jenazah mantan Walikota Palembang Romi Herton.

Palembang, BP–Walikota Palembang H Harnojoyo dan sejumlah pejabat Pemkot Palembang, di antaranya Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Drs Ratu Dewa dan Ketua KONI Kota Palembang Suparman Romans, Kamis (28/9), melayat jenazah Romi Herton, walikota kota Palembang terpilih periode 2013-2018 yang mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Hermina Serpong, Tangerang Selatan akibat serangan jantung sekitar pukul 02.45.

Baca:  Kisah Romi Herton, Dari Pengusaha SPBU Hingga Jadi Walikota Palembang

Walikota Palembang H Harnojoyo memperhatikan jenazah Romi Herton dan kesedihan tampak dari raut muka orang nomor satu di kota Palembang ini.

Ist/Jenazah H Romi Herton

Rencananya sekitar pukul 09.30 jenazah Romi Herton akan dishalatkan di Masjid Takwa Palembang.

Sebelumnya H Romi Herton tersandung kasus suap terhadap mantan Ketua Mahkamah Kkonstitusi Akil Mochtar terkait penanganan perkara sengketa Pilkada Kota Palembang dengan total uang Rp14,145 miliar dan USD 316,700. Bersama istrinya, Hj Masyitoh, Romi divonis menjalani hukuman 7 tahun kurungan dan beberapa tahun menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin, Bandung.#osk

Baca:  Inilah Identitas H Romi Herton

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Waspada Berita Hoax Penerimaan CPNS

Palembang, BP–Akhir-akhir ini tengah beredar informasi penerimaan CPNS. Padahal hingga saat ini belum ada penetapan formasi CPNS. Informasi yang beredar ...