Home / Palembang / Keluarga Nantikan Kedua Anak Romi Herton

Keluarga Nantikan Kedua Anak Romi Herton

Palembang, BP — Keluarga almarhum Romi Herton masih menunggu dua anak dari mantan Walikota Palembang ini. Keduanya saat ini sedang dalam perjalanan menuju Palembang dari Asutralia.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota, Faizal AR. Kedua anaknya Aurelia Nurezaliena Herton dan Nezzia Ayu Mudita Rachmawati Herton di Australia dalam kepentingan belajar.

Baca:  Kisah Romi Herton, Dari Pengusaha SPBU Hingga Jadi Walikota Palembang

 

“Keluarga sedang menunggu kedua anak perempuan almarhum yang sedang belajar di Asutralia, sementara dua anak lainnya Abang dan Gerry sedang ada di Palembang,” katanya saat ditemui di rumah duka di Jalan Kironggo Wirosantiko, Kamis (28/9).

 

Seperti diketahui, Romi Herton meninggal akibat serangan jantung. Almarhum meninggal di Rs Hermina, Serpong pada pukul 01.31. Menurutnya, berdasarkan riwayat keluarga Romi Horton ada yang sakit jantung. “Lima hari lalu bertemu masih sehat-sehat saja, tidak ada keluhan apa pun,” terangnya.

Baca:  Inilah Identitas H Romi Herton

 

Ia mengatakan, Masyitoh, istri dari almarhum, bertemu dengan almarhum Romi Herton di Bandara sebelum almarhum diterbangkan ke Palembang. Faizal belum dapat memastikan kapan jenazah akan dikebumikan. Namun direncanakan akan dimakamamkan di TPU Kebun Bunga. #pit

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ST12 ‘Ngamen’ di LRT Sumsel

Palembang, BP — Berada di Kota Palembang, Band ST12 berkesempatan menjajal kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan. ...