Home / Palembang / Harnojoyo Jemput Jenazah Romi Herton

Harnojoyo Jemput Jenazah Romi Herton

Walikota Palembang Harnojoyo saat menjemput Almarhum Romi Herton ke Rs Hermina Serpong. (IST)

Palembang, BP — Meski diketahui memiliki beberapa acara yang harus dihadiri dan telah diagendakan, Walikota Palembang Harnojoyo meninggalkan Palembang dan menjemput jenazah Mantan Walikota Palembang, Romi Herton, yang meninggal di Rs Hermina Serpong dinihari hari, Kamis (28/9).

Baca:  Pelesiran di Luar Lapas, Romi Herton Dipindahkan

 

Selain walikota, beberapa kepala dinas pun datang menjemput seperti Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Ratu Dewa dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kurniawan.

 

Kabag Humas Kota Palembang Amiruddin Sandi mengatakan, Walikota Harnojoyo telah berada di Palembang sehari sebelumnya. “Kebetulan ada dinas luar, ya bapak sekarang masih ada di Jakarta,” katanya.

Baca:  Keluarga Nantikan Kedua Anak Romi Herton

 

Almarhum Romi Herton akan diterbangkan ke Palembang sekitar pukul 12.00 dari Jakarta ke Palembang. “Informasi terbaru baru akan diterbangkan pada pukul 12.00,” jelasnya. #pit

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Makan Ngidang Kembali Dilestarikan

Palembang, BP — Makan ala hidangan asli Palembang kembali digaungkan agar dapat terjaga kelestariannya, lantaran perkembangan zaman dikhawatirkan menggerus tradisi di ...