Home / Palembang / Harnojoyo Jemput Jenazah Romi Herton

Harnojoyo Jemput Jenazah Romi Herton

Walikota Palembang Harnojoyo saat menjemput Almarhum Romi Herton ke Rs Hermina Serpong. (IST)

Palembang, BP — Meski diketahui memiliki beberapa acara yang harus dihadiri dan telah diagendakan, Walikota Palembang Harnojoyo meninggalkan Palembang dan menjemput jenazah Mantan Walikota Palembang, Romi Herton, yang meninggal di Rs Hermina Serpong dinihari hari, Kamis (28/9).

Baca:  Mantan Walikota Palembang Romi Herton Mengembuskan Napas Terakhir

 

Selain walikota, beberapa kepala dinas pun datang menjemput seperti Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Ratu Dewa dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kurniawan.

 

Kabag Humas Kota Palembang Amiruddin Sandi mengatakan, Walikota Harnojoyo telah berada di Palembang sehari sebelumnya. “Kebetulan ada dinas luar, ya bapak sekarang masih ada di Jakarta,” katanya.

Baca:  Kisah Romi Herton, Dari Pengusaha SPBU Hingga Jadi Walikota Palembang

 

Almarhum Romi Herton akan diterbangkan ke Palembang sekitar pukul 12.00 dari Jakarta ke Palembang. “Informasi terbaru baru akan diterbangkan pada pukul 12.00,” jelasnya. #pit

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Capai 11,66 Persen, Magna Beatum Kebut Pembangunan APC

Palembang, BP — Pengerjaan Pasar Cinde yang merupakan pasar tradisional di tengah Kota Palembang, Sumatera Selatan terus dikebut PT Magna Beatum. ...