Home / Bisnis / Transmart Radial Dibuka 20 Oktober

Transmart Radial Dibuka 20 Oktober

Palembang, BP–TransMart PCC Mall di Jalan Radial dipastikan akan beroperasi pada 20 Oktober.Marketing Communication Transmart PCC Mall Ully mengatakan, saat ini pembangunan sudah memasuki tahap finishing.

“Saat ini, kita terus kejar pembangunan sehingga 20 Oktober 2017 nanti kita sudah siap melayani masyarakat Kota Palembang,” kata dia. Konsepnya, lanjut dia, sedikit berbeda dengan mal yang sudah ada. Terdapat banyak tenant resto dan juga tentunya Trans Studio Mini. Untuk tenant supermarket dan departemen store dari Transmart. Ada pula XO Suki, Sumobo, CGV Cinema dan lainnya.

Baca:  Harga Buah dan Daging Segar Lebih Murah

Di lahan seluas 2,4 hektar ini nantinya akan dibagi menjadi beberapa bagian. Diantaranya ada ruko yang berada di sisi kiri Transmart, dan hotel yang akan dibangun di lahan bagian belakang gedung Transmart.
Sedangkan untuk Transmart terdiri dari lima lantai yakni basement, ground floor, lantai 1 hingga lantai 3. Basement dikhususkan untuk parkir yang mampu menampung sekitar 600 mobil, ground floor nantinya akan diisi dengan tenant-tenant Food and Baverage dan lantai 1 supermarket, lantai 2 department store, dan lantai 3 Trans Studio Mini.#ren

x

Jangan Lewatkan

Bawaslu Sumsel Belum Terima Laporan

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) belum menerima laporan pelanggaran kampanye, atau pelanggaran ...