Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Pemkab Muba Siap Sukseskan LKKD DPC PPP Tiga Kabupaten Kota

Pemkab Muba Siap Sukseskan LKKD DPC PPP Tiga Kabupaten Kota

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin siap mendukung pelaksanaan kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan, Kabupaten Muba, Kabupaten Banyuasin, dan Kota Palembang yang akan diselenggarakan di Muba pada tanggal 24-26 Oktober 2017 mendatang.
Demikian disampaikan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Muba H M Soleh Naim, saat menerima Audiensi Pimpinan DPC PPP ketiga kabupaten kota tersebut, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu, Rabu (27/9).
“Kami mengucapkan terima kasih karena Bumi Serasan Sekate dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan LKKD DPC PPP dari tiga kabupaten kota,” ujarnnya.
Untuk persiapannya Bupati Muba meminta kepada pihak PPP meningkatkan koordinasi dengan Perangkat Daerah terkait.
“Acara ini (LKKD DPC PPP) harus sukses. Tujuannya juga agar pembangunan di Kabupaten Muba berjalan baik dengan konstribusi dari partai politik,” ucapnya.
Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Banyuasin Hj Mareta Herawati SH mengungkapkan, rencana pelaksanaan kegiatan LKKD itu diikuti kader beserta para pengurus PPP dengan jumlah 300 orang, dan dipusatkan di Stable Berkuda Sekayu.
“Untuk itu kami meminta dukungan dan bantuan dari Pemkab Muba, agar penyelenggaraan kegiatan kami kelak berjalan baik sesuai harapan,” pungkas Mareta.
Hadir dalam audiensi tersebut Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Herliansyah SE MSi, Wakil Ketua DPC PPP Muba Damsih SH, dan Wakil Ketua DPC PPP Palembang Rusman Efendi.#arf
Baca:  Tingkatkan Ekonomi Rakyat Melalui UMKM
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jumputan Gambo Muba Mulai Mendunia

Perth, Australia, BP–Kain khas karya anak putra Banyuasin yakni Jumputan Gambo Muba terus gencar diperkenalkan ke dunia dan kini telah ...