Home / SFC / Minta Manajer SFC Royal dan Loyal

Minta Manajer SFC Royal dan Loyal

Palembang, BP — Setelah satu hari Ucok Hidayat diangkat menjadi manajer SFC, suporter Laskar Wong Kito mulai angkat bicara terkait keputusan itu.

Pemain ke-12 Laskar Wong Kito ini meminta sang manajer yang juga datang dari birokrat ini untuk royal dan loyal bagi tim.

Ketua Suporter Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel Eddy Ismail, Rabu (27/9), berharap sang manajer tak pelit dalam mengeluarkan dana untuk membeli pemain musim depan.

S-Man berharap, di musim depan Laskar Wong Kito lebih berjaya di bawah kendali Ucok Hidayat. Dia berharap skuad Laskar Wong Kito jauh lebih baik dari musim ini.

Pasukan kuning ini menantikan SFC yang berebut untuk mendapatkan trofi, bukan tiket lolos dari zona degradasi seperti musim ini.

Baca:  Ini Tuah Jakabaring

“Untuk itu, manajer harus royal dalam membeli pemain sehingga performa tim lebih baik,” minatnya.

Tak hanya itu, perhatian lebih juga diharapkan pada pemain dan pelatih. Eddy sadar betul jika Kepala Dinas PU Bina Marga sudah pasti punya kesibukan yang tak jauh berbeda dengan manajer sebelumnya yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sumsel dan Kepada Dinas Pertambangan Sumsel.

Namun, di sela kesibukan itu, S-Man berharap sang manajer meluangkan waktu untuk berada di antara pemain atau pelatih. Kehadiran manajer di antara pemain, pelatih dan ofisial, akan menjadi suntikan semangat bagi tim saat pertandingan.

Baca:  Pelatih Hartono Keluhkan Wasit

Tak hanya dari suporter, netizen pun mulai menyampaikan beberapa saran lewat akun Instagram pribadi Manajer SFC Ucok Hidayat. salah satu masukkan datang dari Fariz. Dia meminta supaya manajer mau mendengarkan masukkan dari suporter dan pendukung SFC. Dia berharap sang manajer tidak anti kritik.

“Dengarkan kritik dan saran Supporter SFC bang,” tulis Fariz.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah bertemu seluruh kelompok suporter Laskar Wong Kito beberapa hari lalu, jajaran manajemen kembali menggelar rapat dan dihadiri langsung Pembina SFC, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, di Griya Agung Palembang, Selasa (26/9) siang.

“Tadi sekitar pukul 13.00, kami dari manajemen SFC memang melakukan pertemuan dan dipimpin langsung Pembina SFC guna meningkatkan performa tim yang sempat menurun di beberapa laga sebelumnya,” ujar Presiden SFC Dodi Reza Alex.

Baca:  Pelatih Sriwijaya FC Harus Tegas

Berdasarkan petunjuk dari Pembina SFC H Alex Noerdin, maka diputuskan untuk melakukan beberapa penyegaran di sejumlah posisi. Salah satunya adalah pergantian posisi manajer dari Nasrun Umar kepada Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumsel Ucok Hidayat.

“Penyegaran ini memang untuk meningkatkan kinerja, dan Nasrun Umar akan lebih dikonsentrasikan ke tugas utamanya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Sumsel. Beliau saat ini sudah punya kesibukan yang luar biasa dan kedepan pun sejumlah agenda penting seperti perhelatan Asian Games 2018 sudah menanti,” jelas Bupati Musi Banyuasin ini. #zal

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...