Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Adu Romantis, PD Muba Ikuti Lomba Lagu Berpasangan

Adu Romantis, PD Muba Ikuti Lomba Lagu Berpasangan

Sekda Muba, Drs Apriyadi, MSi dan istri turut menghibur para peserta lomba dengan menyanyikan lagu duet.

Sekayu, BP–Suasana tak seperti biasa di Gedung Dharma Wanita, Selasa (26/9) malam. Terdengar jelas iringan musik pop dan dangdut melayu, bukan karena ada acara pernikahan atau persedekahan melainkan keramaian tersebut rangkaian kegiatan Lomba Menyanyi Berpasangan yang wajib diikuti Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemkab Muba.

Baca:  Wujudkan Indonesia Lumbung Pangan Dunia

Bahkan, masing-masing PD tampak membawa supporter untuk memberikan dukungan pada final Lomba Lagu Berpasangan. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kabupaten Muba ke-61.

 “Jadi, pesertanya berasal dari PD di lingkungan Pemkab Muba dan wajib berpasangan,” ujar Plt Sekda Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, MSi di sela pelaksanaan Lomba Menyanyi Berpasangan di gedung Dharma Wanita, Selasa (26/9) malam.

Menurutnya, rangkaian kegiatan lomba menyanyi berpasangan PD Pemkab Muba ini menjadi bagian acara yang dapat menyemarakkan peringatan HUT Muba ke-61 yang jatuh pada 28 September mendatang. “Ya, setidaknya bisa sedikit menghibur PD di Pemkab Muba dari padatnya aktifitas kerja sehari-hari,” tuturnya.

Baca:  Dodi Reza Tetap Diusung Golkar Dalam Pilgub Sumsel

Ketua Panitia Lomba Lagu Berpasangan, M Thabrani mengatakan pada perlombaan tersebut diikuti 22 pasangan yang berasal dari PD Muba. “Kemudian, mengerucut ke 7 pasangan yang masuk babak final untuk merebutkan juara 1-3 dan harapan 1-3,” bebernya.

Sementara itu, tampak pada rangkaian lomba lagu berpasangan tersebut diikuti sebagian Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Muba beserta istri diantaranya Kepala BPBD Haryadi Karim beserta istri Kepala Dinas PUPR Herman Mayori beserta istri dan beberapa Kepala Dinas lainnya.

Baca:  Pasangan Dodi-Giri Tak Terbendung

Selain itu, Plt Sekda Pemkab Muba Drs H Apriyadi beserta istri, Hj Asna Aini, tampil menjadi bintang tamu yang menghibur puluhan peserta lomba lagu berpasangan. #arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

232.000 Warga Tak Mampu di Muba Didaftarkan BPJS

Sekayu, BP–Meskipun program berobat gratis resmi dihentikan pada 1 Januari 2019 karena berkaitan dengan tindak lanjut Peraturan Presiden Nomor 82 ...