Home / Sumsel / Banyuasin / Tiba di Banyuasin, AKBP Yudhi Disambut Belasan Pedang

Tiba di Banyuasin, AKBP Yudhi Disambut Belasan Pedang

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem dan istri disambut, Selasa (26/9).

Banyuasin, BP–Belasan pedang pora yang dihunus oleh anggota Polres Banyuasin menyambut kedatangan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Selasa (26/9).

 

AKBP Yudhi yang sebelumnya menjabat Kasubdit 1 Kamneg Ditreskrimum Polda Sumsel, menggantikan posisi Kapolres Banyuasin yang ditinggalkan AKBP Andri Sudarmadi, SIK, MH setelah mendapat promosi jabatan menjadi Wadir narkoba Polda Kepulauan Riau.

 

Kedatangan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIk dan Istri disambut dengan tarian selamat datang dari para Polwan dan dilakukan pengalungan bunga oleh AKBP Andri Sudarmadi, Sik, MH dan istri. Selain itu kedatangannya disambut dan melewati pedang pora barisan polisi.

Baca:  Dampak Perbaikan Jalintim, Warga Krisis Air Bersih

 

AKBP Andri Sudarmadi, Sik, MH menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terbina selama dirinya menjabat Kapolres Banyuasin. “Jaga kekompakan yang selama ini telah terbangun,” pesan AKBP Andri.

 

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi mengucapakan terima kasih atas sambutan terhadapnya dan mohon dukungan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Banyuasin. “Atas perintah Kapolda tugasSawal yang akan dilakuakan,  menyukseskan Pilkada serentak, dengan tindakan sesuai prosedur tetap (Protap) dimana daerah yang rawan akan ditempati inteljen sehingga Pilkada Banyuasin aman dan kondusif,” katanya.

 

Baca:  Lumbung Pangan Banyuasin Belum Mampu Lindungi Petani dari Tengkulak

Untuk antisipasi kasus cyber crime, jika memang hal itu sudah banyak, Kapolres akan membentuk tim khusus guna mengungkapkan kasus tersebut. “Ya, intinya akan menyukseskan pilkada di Banyuasin,” katanya.

Selain itu, untuk kasus begal juga menjadi atensi pihaknya dengan melakukan langkah-langkah persuasif melalui razia KKYD, selain dalam lidik akan ditingkatkan. Begitu juga dalam menindak peredaran Narkoba. Apalagi Kabupaten Banyuasin yang berbatasan langsung dengan Kota Palembang dan jalur lintas sumatera, baik jalur darat dan laut.

“Kami akan perketat razia di wilayah perbatasan, agar peredaran barang haram tersebut tidak masuk ke wilayah hukum Banyuasin,” tukasnya. #mew

x

Jangan Lewatkan

Ingin Jadi Karyawan Ale-ale, 6 Pencaker Ditipu Puluhan Juta

Foto: Mewan Haqulana Banyuasin, BP–Niat hati ingin mendapat gaji bulanan dengan menjadi karyawan PT Alam Perkasa Lestari (APL), produsen minuman ...