Home / Headline / Sepakat Maju Di Pilkada Empatlawang

Sepakat Maju Di Pilkada Empatlawang

Poto/ist: Joncik Muhammad (kanan) Dan Yulius Maulana (kiri)

Palembang, BP

Dua orang anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Joncik Muhammad (PAN) dan Yulius Maulana (PDIP) sepakat berdampingan maju dalam Pilkada kabupaten Empat Lawang tahun 2018.
Hal tersebut dikemukakan H Joncik Muhammad, menurut Joncik
, kini sudah ada dua partai yang mendukung yaitu PAN dan PKPI, bahkan PKPI sudah membuat surat keputusan.
“Ini sudah cukup untuk maju pada pilkada Empatlawang nanti, karena dibutuhkan tujuh kursi di Empat Lawang,” kata Joncik, Selasa (26/9).
Selain itu , karena PDI Perjuangan sudah melakukan semua tahapan dan tinggal menunggu rekomendasi.
Hingga kini menurut Joncik pihaknya terus melakukan sosialisasi di kabupaten Empat Lawang.
“Kita berbagi wilayah untuk sosialisasi bertemu dengan masyarakat Kabupaten Empatlawang untuk menyampaikan program ke depan kalau nanti menjadi bupati dan wakil bupati,” katanya.
Dan untuk maju pada pilkada kabupaten Empat Lawang menurutnya, dibutuhkan tujuh kursi dari 35 kursi DPRD Empatlawang Sumsel.
Sebelumnya Joncik menjelaskan, alasan menggandeng Julius Maulana karena secara pribadi sudah kenal baik. Julius sendiri berasal dari Tebing Tinggi, sedangkan dia dari Lintang.
“Jadi kami sudah mewakili semua daerah dan insyakallah mendapat dukungan dari seluruh warga Empat lawang,” jelasnya.
Joncik mengaku, telah menemui Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda, serta pengurus PDIP lainnya, terkait rencana tandemnya dengan Julius Maulana. Kemudian, Selain itu, diajuga telah minta dukungan dengan partai lainnya seperti partai Demokrat. “Sejauh ini semuanya memberikan sambutan positif dan saya harap hasilnya juga positif,” katanya.
“Yang penting dalam berpasangan ini kita sejalan dan jangan sampai pecah ditengah jalan. Kita belajar dari kejadian kemarin, semoga saja dengan MK (Mahkamah Konstitusi) yang baru ini akan lebih baik. Kita juga akan mempersiapkan segala sesuatunya agar kejadian kemarin tidak terulang,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Aksi Pungli Harimau Jalanan Diduga Dibekingi Polisi

Palembang, BP–Aksi pungli kelompok yang mengatasnamakan Harimau Jalanan disebut dibekingi oknum anggota polisi berpangkat Aipda berinisial E yang berdinas di ...