Home / Bisnis / Freedom Postpaid Diskon Hingga Rp6 Juta

Freedom Postpaid Diskon Hingga Rp6 Juta

ist

Palembang, BP–IM3 Ooredoo meluncurkan paket Freedom Postpaid Plus yang memberikan pilihan lebih banyak lagi bagi pelanggan. Melalui IM3 Ooredoo Freedom Postpaid Plus, pelanggan dapat memanfaatkan kuota besar dari paket pascabayar yang tersedia untuk semua jaringan serta nelpon dan SMS 24 jam sepuasnya.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Andreas Gregori mengatakan, Freedom Postpaid Plus memberikan akses aplikasi sehari-hari tanpa kuota, diskon hingga 70% pada biaya paket bulanan bagi yang menambahkan nomor baru. “Layanan ini untuk memberikan pilihan lebih banyak lagi kepada pelanggan,” katanya.

Baca:  Indosat Gerber Promo Rp1

Paket ini juga memberikan manfaat lengkap dengan bonus smartphone baru, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga Rp6 juta untuk mendapatkan smartphone impian mereka. Paket Freedom Postpaid Plus tersedia dengan harga terjangkau mulai Rp139 ribu per bulan untuk paket L, dengan total kuota internet 8GB di semua jaringan, serta nelpon dan SMS 24 jam sepuasnya.

Baca:  Amphuri Jalin Kerja Sama Dengan Indosat

Pelanggan paket L dapat memilih paket 12 bulan dan mendapatkan diskon Rp900 ribu untuk pembelian smartphone, atau 24 bulan untuk diskon sebesar Rp1,8 juta. Ada juga paket XXXL dengan manfaat lebih, seharga Rp349 ribu /bulan dan mendapat total kuota internet 25GB untuk pemakaian yang lebih banyak, serta diskon Rp6 juta untuk paket berlangganan selama 24 bulan.

Baca:  Gratis Kuota Internet Hingga 1GB

Diskon pembelian smartphone ini bisa didapatkan pelanggan secara langsung pada saat melakukan aktivasi, berbagai smartphone impian pelanggan mulai dari Redmi Note4 hingga produk terbaru Samsung S8+ bisa dimiliki oleh pelanggan. “Kami berupaya memberikan paket terbaik bagi masyarakat. Pelanggan sangat suka dengan paket Freedom Postpaid kami, karena manfaat yang lengkap,” katanya.#ren

x

Jangan Lewatkan

Polda Sumsel Segera Geledah Kantor Abu Tours

Palembang, BP–Setelah surat izin penggeledahan Kantor Abu Tours & Travel Palembang yang diajukan Polda Sumsel disetujui Pengadilan Negeri Palembang, penggeledahan ...