Home / Sumsel / Neng Muhaiba Gantikan Posisi Marwan Fansuri

Neng Muhaiba Gantikan Posisi Marwan Fansuri Jabat Plt Kepala Bapenda Sumsel

Neng Muhaiba menerima SK Plt Kepala Bapenda Provinsi Sumsel menggantikan Marwan Fansuri yang diserahkan Sekda Nasrun Umar.

Palembang, BP–Neng Muhaiba ditunjuk untuk menggantikan Marwan Fansuri sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Sumsel, Senin (25/9).
Penunjukan itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Plt yang diberikan Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar kepada Plt Kepala Bapenda Provinsi Sumsel Neng Muhaiba. Sedangkan Marwan Fansuri yang sebelumnya mengisi posisi itu kembali menjadi Sekretaris Bapenda Sumsel.
Sekda Provinsi Sumsel Nasrun mengatakan, Bapenda merupakan posisi yang amat sangat strategis bagi instansi Pemerintah. Untuk itu, dirinya meminta kepada Neng Muhaiba yang sudah dipercayakan untuk menjadi Plt Kepala Bapenda agar melaksanakan tugas dengan baik.
“Ini keputusan pimpinan dan kami berdiri di sini melaksanakan tugas dari pimpinan,” ungkap Nasrun.
Dalam kesempatan penyerahan SK yang turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumsel Ahmad Najib, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumsel Muzakir dan Plt BPKAD Sumsel Akhmad Mukhlis, Nasrun mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada mantan Plt Kepala Bapenda yang sempat menjabat selama 10 bulan.
“Untuk Ibu Neng tentu mempunyai tanggung jawab yang besar. Jadi setelah ini lakukan sesuai dengan tugas yang diamanatkan,” tutur dia.
Selain itu, sambung Nasrun, Marwan sebelumnya menempati dua posisi di Bapenda Sumsel, yakni Plt Kepala Bapenda Sumsel dan Sekretaris Bapenda Sumsel dan selama ini juga, Marwan hanya menjadi Plt sementara di posisi tersebut.
“Dia (Marwan-red) hanya menjadi Plt sementara karena posisi itu sedang kosong dan sekarang Neng Muhaiba yang menjadi Plt-nya,” pungkasnya. #rio
Baca:  Bapenda Sumsel MoU Dengan BPKPBPB Batam
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Prihatin Harga Hasil Bumi Di Sumsel Jatuh

DPRD Sumsel Prihatin Harga Hasil Bumi Di Sumsel Jatuh Palembang, BP Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ...