Home / Headline / Hadiah HUT Muba, Jaringan Gas Masuk Rumah Warga

Hadiah HUT Muba, Jaringan Gas Masuk Rumah Warga

Bappeda Kabupaten Muba mengadakan rapat persiapan peresmian jaringan gas (jargas) rumah tangga di aula Bappeda, Senin (25/9).

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengadakan rapat persiapan peresmian jaringan gas (jargas) rumah tangga di aula Bappeda, Senin (25/9).

Kepala Bappeda HM Yusuf Amilin mengatakan, pada tanggal 27 September nanti jargas rumah tangga akan diresmikan langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin. Pihaknya, akan segera turun untuk mengecek kesiapan-kesiapan yang ada di lapangan.

Baca:  Klinik KPK Mampu Tekan Penyalahgunaan Anggaran

“Delapan rumah di Desa Lumpatan 2 akan jadi percobaan jargas,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Asisten II Setda Muba H Sulaiman Zakaria, MT mengatakan peresmian jargas rumah tangga ini merupakan hadiah untuk HUT Muba yang jatuh pada tanggal 28 September nanti.

“Sekali lagi, harus diperhatikan detil-detil yang kecil seperti kompor maupun selang untuk mengalirkan gas, jangan sampai pada pelaksanaannya nanti kompornya tidak menyala. Semua harus bekerja sesuai tugas masing-masing,” ujarnya.

Baca:  Alex Noerdin: Istri Harus Dukung Kinerja Suami dalam Membangun Daerah

Seperti diketahui, pada tahun 2017 Kabupaten Muba mendapatkan 6.031 sambungan jargas yang dibagi di Desa Lumpatan 1 dan 2, Kelurahan Kayuara, dan di Sekayu Kota. Selanjutnya, pada tahun 2018 akan di tambahkan 4000 sambungan sehingga totalnya 10.031 sambungan. #arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sambangi BKB, Rara Disambut Para Penggemarnya

Palembang, BP–Suasana pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang,  Minggu sore (20/5) agak bebeda. Sore itu Juara II Liga Dangdut Indonesia ...