Home / Headline / Berharap Diusung Golkar di Pilkada Banyuasin

Berharap Diusung Golkar di Pilkada Banyuasin

Nadia Basjir

Palembang, BP
Politisi perempuan Partai Golkar, Nadia Basyir berharap, partai berlambang beringin ini memunculkan kader murninya di pilkada Banyuasin , karena di Banyuasin Golkar itu lumbung terbesar.
“Survey sudah, sudah ada di DPD tingkat I , wewenang mengeluarkan hasil survey bukan saya tapi dari DPD tingkat I , yang penting saya menunggu dan siap tapi terus berkoordinasi dengan tim-tim di lapangan,” katanya di DPRD Sumsel, Senin (25/9).
Hingga saat ini anggota DPRD Sumsel, ini mengaku terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Banyuasin karena selam dua periode menjabat anggota DPRD Sumsel terus melakukan sosialisasi.
“Bukan karena mau nyalon bupati trus baru turun tapi memang kita sudah , apalabila ada waktu dan diundang masyarakat turun ,” katanya.
Nadia menerangkan, hingga saat ini belum mengambil formulir Balonbup Banyuasin di partai lain, melainkan hanya di Partai Golkar saja. Termasuk belum melakukan komunikasi poilitik dengan para kandidat lainnya.
“Untuk saya sendiri kemarin memang mengambil dari Partai Golkar , pokoknya saya sebagai kader partai, apabila partai memang tidak mengusung saya sebagai Wakil Bupati atau Bupati saya tidak akan maju, kemungkinan saya nyalon sebagai calon wakil Bupati,” katanya.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

5 Panelis Lokal Hadir Dalam Debat Pilwako Palembang 2018

Palembang Debat terbuka Pemilihan Walikota (Pilwako) dan wakil Walikota Palembang 2018, akan dilaksanakan pada 22 Juni 2018 di Hotel Aston ...