Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Tangkap Pengrusak Mobil, Dapat Buronan Pelaku Begal

Tangkap Pengrusak Mobil, Dapat Buronan Pelaku Begal

Rahman

Kayuagung, BP–Rahman (21), warga Desa Tebing Suluh, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dibekuk jajaran Polsek Lempuing OKI lantaran telah melakukan pengrusakan .

Awalnya aparat mendapat laporan pengrusakan yang dilakukan Rahman terhadap Taslim, Saat itu mobil fuso yang dikendarai Taslim melintas di Dusun I Desa Tebing Suluh, Kecamatan Lempuing, OKI lalu dilempar batu oleh Rahman hingga kaca bagian depan pecah.
Mendapati laporan kejadian ini, aparat yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lempuing Iptu Sulardi, SH, MH menuju lokasi kejadian (TKP) dan langsung meringkus Rahman yang saat itu hendak melarikan diri. Ketika diperiksa di Mapolsek Lempuing, terungkap tersangka adalah pelaku begal yang terjadi 8 bulan sebelumnya di OKI, tepatnya Senin (11/1) lalu. Ia merupakan buronan yang sulit dilacak keberadaannya.
“Kejadian begalnya di Desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing, OKI,” ungkap Kapolres OKI AKBP Ade Harianto melalui Kapolsek Lempuing AKP Agus Irwantoro, Minggu (24/9).

Aksi begal dilakukan tersangka bersama tiga rekannya yang salah satunya Sarkowi (telah tertangkap). Saat itu korbannya, David Virnanda, dirampas sepeda motornya, Honda Supra X 125 nopol BG 2712 KQ dan HP Nokia X2 oleh komplotan tersangka dengan ancaman senjata tajam. #ros

Baca:  Lindasari Iskandar Luncurkan Kampung KB Jejawi
x

Jangan Lewatkan

Penembak Jitu Kawal Pemudik yang Melintas di Jalintim

Kayuagung, BP–Operasi Lilin Musi 2017 yang telah dilaksanakan mulai 23 Desember 2017, memang menjadi perhatian khusus Kapolda Sumsel Irjen Pol ...