Home / Headline / Sarjan Tahir Serius Maju Dalam Pilgub Sumsel

Sarjan Tahir Serius Maju Dalam Pilgub Sumsel

# Tetap Gunakan Jalur Parpol

Sarjan Tahir

Palembang, BP — Sarjan Tahir memastikan Ketua Umum Partai Demokrat , Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dua minggu lalu sudah memberikan konfirmasi agar dirinya dan H Ishak Mekki yang kini menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel untuk berkompetisi untuk mendapatkan tiket maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018 dan ini masih berproses.

“Tidak ada diantara kami berdua mengklaim sudah mendapatkan rekomendasi, tidak ada masalah malah ini bagus, dua mesin berkerja sendiri daripada satu mesin, yang penting kita bisa pelihara koridor jangan ada benturan satu sama lain ,” katanya, Minggu (24/9).

Sarjan mengaku, tetap maju melalui jalur partai politik dan tidak melalui independent.

Baca:  Alex Enggan Ungkap Strategi Pemenangan Dodi Reza Alex

“Kalau Demokrat tidak memberikan saya rekomendasi saya dukung yang diberikan rekomendasi oleh demokrat dan tidak bisa sendiri dan saat ini saya sedang proses lobi-lobi juga, sudah ada beberapa parpol tapi semua masih cair semua karena kita lobi-lobi semua,” katanya.

Sarjan mengakui, kalau secara survey posisinya masih di bawah dinilai wajar karena gerakannya baru hitungan bulan tapi sisi kesukaan dirinya mendapatkan angka 12,4 persen .

“Itu khan tanda bahwa dalam waktu yang singkat trend itu ada sehingga ini yang memacu tim saya untuk kerja lebih kencang lagi untuk meraih dalam tempo, kita masih ada waktu enam bulan ,” katanya.

Baca:  Dana Kampanye Pilgub Sumsel Disepakati Rp97 Miliar

Namun jangka pendek pihaknya merebut dulu survey tiket , saya setelah menanyakan kepada konsultan politik saya memang survey-survey ini khan masih sifatnya lebih kepada tanggapan publik secara umum ada 61 persen yang masih ruang, kita harus rebut itu , maka itu yang saya lakukan road show ini , keliling 17 kabupaten kota untuk bagaimana bisa mencapai peningkatan hasil survey itu sendiri,” katanya.

Dia memastikan, serius maju dalam Pemilihan Gubernur Sumsel 2018.

“Karena niatnya cuma satu , kita punya konsep pembenahan Sumsel , makanya kita punya tagline tidak ada yang ngambul-ngambullah, langsung ke desa, karena Pr kita membangun desa lebih kuat,” katanya.

Baca:  Dodi Reza Teratas di Survei UIN Raden Fatah

Selain itu saat ini menurut Sarjan, dirinya menampung aspirasi dan akan membuat program dan dirinya juga pastikan publik ini sejauh mana daya beli masyarakat dan program lain yang lebih kepada bagaimana aspirasi masyarakat.
Mengenai pelabuhan Tanjung Api-Api (TAA) menurutnya suatu lokasi yang strategis .

“Kalau saya jadi Gubernur TAA kita pacu lebih cepat lagi, karena daerah tanpa pelabuhan itu sulit untuk berkompetisi , kendalanya memang tehnis penangkalan tapi apapun tehnis bisa diselesaikan tapi yang paling harus kita selesaikan adalah net working , bagaimana marketingnya pelabuhan, “ katanya. #osk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sumsel Harus cari Peluang Capai PAD

Palembang, BP Anggota Komisi III DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Syaiful Fadli mendesak agar Pemprov Sumsel bisa mencari peluang-peluang kreatif untuk ...