Home / Sumsel / PALI / Heri Amalindo Meresmikan Warung K7P

Heri Amalindo Meresmikan Warung K7P

Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo, MM menggunting pita sebagai tanda dibukanya dengan resmi Warung K7P.

PALI, BP–Dalam menyambut hari jadi Komunitas Tujuh Pilar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang ke 6 tahun, berbagai kegiatan dilakukan Anggota Komunitas Tujuh Pilar, bertempat di Sekretariat K7P Simpang Bandara, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo, MM, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten PALI Irwan, ST, dan Dewan Pendiri Komunitas Tujuh Pilar Marwani Ujang, SH. Ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan juga turut hadir meriahkan acara tersebut.

Bupati Heri Amalindo memotong tumpeng.

Menginjak usia ke 6 tahun kegiatan sosial menjadi menu utama peringatan dalam memeriahkan peringatan hari jadi Komunitas Tujuh Pilar, KB gratis, bakti sosial, sosialisai kebangsaan terhadap pelajar dan sebagai acara puncak di tutup dengan peresmian Warung K7P.

Baca:  Wabup PALI Ajak Masyarakat Untuk Gemar Donor Darah

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komunitas Tujuh Pilar Kabupaten PALI Yulianto, SH, MSi menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan tersebut bertemakan “Cetak Biru Menuju Indonesia Raya”.

Tema tersebut berdasarkan Undang Undang Dasar 1945, yang berbunyi, “Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantar rakyat Indonesia kedepan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur.

Baca:  Gerhana Matahari di PALI Berlangsung Dua Menit

“Alhamdulillah kita sudah melakukan berbagai kegiatan dalam menyambut hari jadi Komunitas Tujuh Pilar yang ke 6 tahun, KB gratis, bakti sosial, sosialisai kebangsaan terhadap pelajar,” ujarnya.

Irwan, ST selaku Dewan Pendirian Komunitas Tujuh Pilar dalam sambutannya mengatakan Komunitas Tujuh Pilar lahir karena peduli dengan dengan keadaan bangsa saat ini

“Kita terus berupaya menjadi pewarna bagi bangsa Indonesia, mengingat mulainya tergerusnya ahlak pemuda saat ini, itu tidak luput dari perhatian Komunitas Tujuh Pilar, dengan memberikan penyuluhan kepada 1.700 anak sekolah,” ujarnya.

Baca:  Tim Gabungan Ahli Kaji Keberadaan Candi di PALI

Lanjut Irwan,  meskipun anggota Komunitas Tujuh Pilar tidak bisa berbuat untuk bangsa setidaknya Anggota Komunitas Tujuh Pilar tidak ikut-ikutan  menghitamkan Kabupaten PALI, sebagai  bangsawan yang peduli terhadap bangsanya.

Terpisah Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo, MM dalam kesempatan tersebut mengatakan meskipun Indonesia bersuku suku, berbangsa bangsa namun tetap bersatu. “Hadirnya Komunitas Tujuh Pilar menjadi bagian sebagai kesatuan dan persatuan bagi masyarakat Kabupaten PALI, yang memiliki banyak warna, yang terdiri dari lima kecamatan, namun tetap satu yaitu PALI,” katanya. #hab

x

Jangan Lewatkan

Dua Pebalap PALI Raih Emas dan Perak

PALI, BP–Dua pebalap kembali menorehkan prestasi membanggakan, setelah kembali menjuarai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Sumatra Selatan (Sumsel), ke XI, tim ...