Home / Headline / Golkar Usung David Cabup Empat  Lawang

Golkar Usung David Cabup Empat  Lawang

BP/IST
M Yansuri

*Yulizar Dinoto Kandidat Kuat Wabup

Palembang, BP
Meskipun SKnya belum keluar, namun bisa dipastikan partai berlambang pohon beringin ini akan mengusung Ketua DPD Golkar Empat Lawang, sebagai calon Bupati Empat Lawang yang akan bertarung 2018 mendatang. Karena golkar bisa mengajukan senciri calon yang akan diusung, maka calon wakilnya juga bisa dari golkar seperti Yulizar Dinoto.
“SK penunjukan david sebagai calon bupati yang akan diusung partai Golkar memang belum ada. Namun, suratnya sudah ditandatangani. Jadi kemungkinan besar David yang akan diusung Golkar,” kata Yansuri, Ketua tim penjaringan calon kepala daerah dari Partai golkar, saat ditemui di kediamannya usai syukuran menyambut tahun baru Islam, Kamis (21/9).
Menurut Yansuri, dipilihnya David sebagai calon bupati, karena yang bersangkutan adalah kader Golar dan dianggap berhasil untuk membesarkan partai ini di Empat Lawang. Hal Ini terbukti dari banyaknya suara Golkar disana, bahkan bisa merebut kursi ketua DPRD Empat Lawang.
“Selain itu, dari hasil survei yang dilakukan. Survei David, lebih tinggi dari kandidat lainnya. Dengan demikian peluangnya untuk menang juga besar,” kata Yansuri.
Disinggung soal pasangan, Yansuri mengatakan, masalah ini diserahkan sepenuhnya kepada David. “Masalah itu (pendamping) kita serahkan kepada David. Mau berpasangan dengan siapa. Dengan sesama kader partai seperti Yulizar Dinoto, juga boleh. Karena di Empat Lawang, Golkar bisa mengajukan sendiri calon kepala daerah, tanpa harus berkoalisi,” katanya.
Sebelumnya Calon Bupati Empat Lawang yang juga Kader Golkar, Yulizar Dinoto mengatakan, untuk masalah ini, dia menyerahkan sepenuhnya kepada partai.
“Apapun keputusan partai Golkar akan saya patuhi. Termasuk bila dipasangkan dengan Ketua DPD Golkar Empat Lawang,” ujarnya.
Karena, niatnya maju pilkada tidak lain untuk mengabdikan dirinya kepada tanah kelahiran yakni Empat Lawang.#osk

Baca:  Pasca Pilkada Muratara, Jalinteng Kondusif

 

 

x

Jangan Lewatkan

Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polda Sumsel Turunkan 2436 Personil

Palembang, BP Dalam menyambut natal dan tahun baru 2018, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan jajaran dan pihak terkait akan menggelar ...