Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Pengurus dan Anggota DWP Muba Harus Aktif dan Kompak

Pengurus dan Anggota DWP Muba Harus Aktif dan Kompak

Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muba Hj Thia Yufada Dodi membuka kegiatan rutin arisan bulanan DWP Kabupaten Muba, yang diselenggarakan oleh Dinas Perkebunan, Dinas Sosial, dan Badan Kesbangpol Kabupaten Muba, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (20/9).

Sekayu, BP–Penasihat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza mengharapkan kepada setiap DWP dinas dan instansi lainnya untuk tetap kompak, aktif, terus hadir dalam setiap pertemuan bulanan. Demikian disampaikannya saat membuka langsung kegiatan rutin arisan bulanan DWP Kabupaten Muba, yang diselenggarakan oleh Dinas Perkebunan, Dinas Sosial dan Badan Kesbangpol Kabupaten Muba, bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (20/9).
 

“Saya mengimbau kepada ketua DWP Dinas dan instansi agar mengajak anggotanya masing-masing untuk terus aktif dalam kepengurusan, ciptakan sesuatu yang inovatif dan kreatif yang bertujuan untuk mensejahterakan anggota dan keluarga khususnya masyarakat Kabupaten Muba, usahakan untuk hadir pada setiap pertemuan arisan bulanan yang bertujuan menjalin silaturahmi antar anggota dan pengurus serta berbagi ilmu dan wawasan masing-masing, “ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Thia memberitahukan bahwa sebentar lagi akan menyambut HUT Muba ke 61, untuk itu mengundang seluruh anggota dan pengurus DWP agar turut serta aktif dalam rangkaian kegiatan HUT Muba.

“Saya mengapresiasi kegiatan-kegiatan DWP Kabupaten Muba, misalkan saja kemarin sudah melaksanakan berbagai kegiatan yang tentunya membawa manfaat bagi kita semua, yang berkesempatan ikut, ayo dibagi ilmunya, diajak anggotanya supaya ilmunya tidak berhenti pada kita sendiri, maka saya harapkan perwakilan yang dikirim menambah ilmu dan menambah wawasan, kembali lagi untuk disebarkan ke anggota yang lain, “imbuhnya.
 

Menurut laporan Ketua Pelaksana, Hj Furaidah Sayuti mengatakan, Kegiatan Rutin Arisan Bulanan DWP Kabupaten Muba merupakan Program Kerja Darma Wanita serta bertujuan meningkatkan silahturahmi antara anggota Darma Wanita se – Kabupaten Muba. Yang diundang dalam Kegiatan Rutin Arisan Bulanan DWP Kabupaten Muba adalah unsur Pelaksana yaitu  DWP Dinas, Badan, Kantor, Bagian dan Kecamatan se – Kabupaten Muba .

Selain acara arisan bulanan, pantia pelaksana juga menampilkan kegiatan berupa sosialisasi penjelasan tentang “Manfaat berkelanjutan sawit bagi  kehidupan kita”, dengan narasumber dari Perusahaan Berkat Sawit Sejati. Selain itu diberikan cendra mata kenang-kenangan untuk Ny Emi Sulaiman yang memasuki waktu pensiun suaminya. Kemudian kesempatan perkenalan bagi Ikatan Istri Pegawai Bank Sumsel Babel, disampaikan oleh Ny Ida Dede selaku Ketua Ikatri Pegawai Bank Sumsel Sekayu. #arf
Baca:  Bupati Zaman Now Pastikan Infrastruktur Beres
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tak Perlu ke Luar Negeri, Kini RSUD Sekayu Miliki Kemoterapi Center

Sekayu, BP–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu terus berbenah dan melengkapi fasilitas sarana prasarana. Setelah beberapa waktu lalu RSUD Sekayu ...