Home / Sumsel / Ogan Ilir / Karyawan SPBU Keroyok Warga

Karyawan SPBU Keroyok Warga Tersenggol Stik Pancing

Yadi dan Sandra Husen diamankan di Polsek Pemulutan.

Inderalaya, BP–Sandra Husin (22), warga Desa Harapan, dan Yadi (17), warga Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan Induk, Kabupaten Ogan Ilir (OI), terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, kedua pria yang berprofesi sebagai karyawan SPBU itu telah melakukan tindakan kriminal dengan mengeroyok Ali Anto (41), warga desa yang masih dalam satu kecamatan dengan mereka, pada Minggu (10/9) lalu.

Baca:  Dikejar Polisi, Pengeroyok Lompat dari Jembatan Ampera

Kapolsek Pemulutan AKP  Zaldi didampingi Kanitres Bripka Zulkarnain Afianata, Selasa (19/9), membenarkan telah terjadi pengeroyokan terhadap Ali Anto dan juga telah mengamankan kedua pelaku.

“Tanggal 16 September tadi, kita berhasil menangkap kedua pelaku. Hal ini kita lakukan terkait laporan dari korban atas nama Ali Anto dengan nomor LP/ B/ 102/ IX / 2017/Sumsel/ Res OI /Sek Pml tanggal 10 September 2017, dan sesuai Pasal 170 KUHP pelaku kita amankan di Mapolsek ini. Dan seterusnya akan kami lakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

Baca:  Menegur Karena Dimaki-maki, Malah Dikeroyok

Kapolsek menceritakan, kejadian itu bermula pada saat korban sedang mengisi minyak untuk kendaraan bermotor di Pompa 4 SPBU Desa Pegayut. Tidak sengaja stik pancing yang disandang di bahu korban menyenggol pegawai SPBU tersebut, yakni Yadi.

Tidak terima, Yadi kemudian dibantu oleh pelaku lainnya, Sandra Husin, melakukan pengeroyokan terhadap korban tersebut.

Korban dikeroyok  dengan cara dipukul menggunakan tangan kosong, helm warna merah, serta bambu dan pipa paralon, sehingga mengalami luka sobek di bagian kening, luka sobek di bagian tangan kiri, memar di bagian kepala serta pipi.

Baca:  Tukang Parkir Keroyok Pengunjung RM Kampung Kecil

“Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan adalah satu helm warna merah, satu topi warna merah bergambar dan tulisan pasti pas, satu pipa paralon, satu bambu, dan terakhir sepasang manset tangan warna hitam,” katanya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Rumah Pintar KPU OI Diduga Tinggal Nama

Inderalaya, BP — Miris, rumah pintar yang dimiliki KPU Ogan Ilir (OI), diduga hanya tinggal nama, pasalnya bangunan eks Kantor ...