Home / Bisnis / Jasa Raharja Sumsel Konsisten Melakukan Layanan Cepat dan Proaktif

Jasa Raharja Sumsel Konsisten Melakukan Layanan Cepat dan Proaktif Mantan Redaktur BeritaPagi Diberikan Santunan Kecelakaan

Penyerahan santunan Rp50 juta oleh Kasubag Bidang Pelayanan PT Jasa Raharja Sumsel Baskara kepada istri almarhum, Rita Hartati, di rumah alm Andri Farid di Komplek Grand Hero Abadi.

 

Palembang, BP–PT Jasa Raharja Sumatera Selatan mengeluarkan santunan kepada korban kecelakaan meninggal, Andre Farid (39), mantan Redaktur BeritaPagi. Korban yang meninggal dalam kecelakaan diberikan santunan sebesar Rp50 juta.

“Untuk memaksimalkan layanan kami lakukan reaksi cepat tanggap dan proaktif, pasca kejadian santunan sudah kami serahkan kepada ahli waris korban,” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumsel Taufik Adnan didampingi Kabag Ops AA Yudi Sudarma, di kantornya, Rabu (20/9).

Baca:  Korban Kecelakaan Speed Boat di Musi Terjamin Jasa Raharja

Penyerahan santunan sebesar Rp50 juta dilakukan di rumah alm Andri Farid di Komplek Grand Hero Abadi. Diterima istri alm, Rita Hartati, dari Kasubag Bidang Pelayanan PT Jasa Raharja Sumsel, Baskara, dan didampingi Kasubag Humas Rafie Nasser.

“Kami berupaya untuk memberikan layanan yang cepat, dan sudah menjadi komitmen kami kepada masyarakat, sehingga santunan ini bisa meringankan beban korban,” ucapnya.

Santunan yang diberikan oleh Jasa Raharja yaitu, untuk korban meninggal dunia sebesar Rp 50 juta berdasarkan Peratutan Menteri Keuangan RI No 15/PMK.010/2017 dan 16/PMK/010/2017 tentang besaran santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan alay angkuy penumpang umum lalu lintas darat, sungai/danau, feri/penyeberangan, laut dan udara.

Baca:  Jasa Raharja Kenalkan Pengajuan Santunan Online

Dimana untuk korban cacat tetap atau meninggal dunia sebesar Rp50 juta, biaya rawat Rp 20 juta, ambulance Rp500 ribu, P3K Rp1 juta dan penguburan Rp4 juta.

Dirinya menambahkan, Jasa Raharha selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat,  sesuai dengan motto “PRIME”, Proaktif, Ramah, Ikhlas, Muda dan Empati.

“Jadi asal persyaratannya administrasinya lengkap, seperti laporan dari Polisi, kartu keluarga, kartu identitas korban dan ahli waris ada, kita akan segera cairkan santunannya, karena ini adalah hak masyarakat,” pungkasnya.

Baca:  Jasa Raharja Perkuat Layanan

Sebelumnya diinformasikan telah terjadi kecelakaan maut, Senin (18/9/2017) sekira pukul 16.00 WIB, berdasarkan LP/  /IX/2017/LL tanggal 18 September 2017, Perkara kecelakaan lalu lintas, pasal 310 ayat 4 UU No,/22 thn 2009 tentang kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban Meninggal dunia di TKP Laka Lantas di Jalan Soekarno Hatta depan Bengkel mobil YS Auto Station Palembang antara Sepeda Motor Honda Spacy  BG 6365 ZL. Korban Andre Farid terlindas Mobil Truck Trailer, akibatnya korban meninggal dunia di TKP. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pusri Klaim Sudah Lakukan Penanganan 

Palembang, BP Terkait tuntutan massa agar PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) segera ditutup karena bau ammonia yang berbahaya untuk warga ...