Home / Bisnis / Ini Dia Referensi Nongkrong Dengan Harga Terjangkau

Ini Dia Referensi Nongkrong Dengan Harga Terjangkau Warung Bengkel Lamo (BEMO) Rambah Pasar Palembang

Keseruan pengunjung di Warung Bengkel Lamo (BEMO)

Palembang, BP–Bagi yang suka nongkrong sambil ngobrol bersama keluarga atau kerabat, tidak ada salahnya menjajal tempat ini. Warung Bengkel Lamo (BEMO) menawarkan tempat nongkrong seru dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau.

Hadir baru-baru ini di Jalan Residen H Amiliddin, depan Kantor Pos (Simpang Dogan Sako) Palembang, BEMO sudah ramai dikunjungi. Fasilitas tampat duduk, meja dan lesehan yang ke kinian ditambah dengan Wifi, GAP, Toilet Umum melengkapi tujuan nongrong yang cukup nyaman.

Pengunjung melakukan foto bersama di Warung Bengkel Lamo (BEMO)

Selain itu pengujung pun dapat menikmati menu makanan dan minuman mulai dari Seblak, Bakso, Mocha Float, Capuccino Float, Bandrex, Secoteng, Kopi Pagaralam, Ice Mosito, Ice Mocktail dan masih banyak lagi yang pastinya bikin kamu ketagihan.

“Kami menawarkan harga yang terjangkau, tempat nyaman dan menu yang kami tawarkan sangat bersaing,” katanya, Rabu (20/9).

Suasana di Warung Bengkel Lamo (BEMO)

Salah satu pengunjung, Joni mengatakan setelah nongkong bareng bersama rekan-rekan disini mulai ketagihan dengan suasana dan menu disini, “Pokoknya asik deh,” katanya sambil menyantap makanan dan memainkan laptopnya.

Buat yang masih penasaran silakan datang saja ke lokasi Warung BEMO yg buka setiap hari mulai pukul 17.00, buat informasi bisa di follow instagram @warungbengkellamo. #ren

x

Jangan Lewatkan

Kulineran di Hotel Berbintang Mulai dari Rp5 Ribu  

Palembang, BP Aziza Inn By Horison Palembang menawarkan menu makanan nusantara dengan harga yang cukup teejangkau. Dengan fasilitas kenyamanan hotel ...