Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Armada Band Bakal Meriahkan Muba Expo

Armada Band Bakal Meriahkan Muba Expo

Armada Band ‘pulang kampung’ untuk menghibur masyarakat Musi Banyuasin di pentas di Muba Expo.

Sekayu, BP–Pelaksanaan Muba Expo tahun ini lebih semarak dan meriah, pasalnya event tahunan yang merupakan rangkaian HUT Kabupaten Muba ke-61 tahun ini akan dihibur band papan atas Armada.
Armada akan menghibur warga Muba dengan membawakan sebanyak 11 lagu pada opening Muba Expo 28 September mendatang dan dijadwalkan akan berduet dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin untuk menghibur masyarakat di bumi Serasan Sekate.

Rapat finalisasi peringatan HUT ke-61 Kabupaten Musi Banyuasin yang dipimpin Sekda Drs H Apriyadi, MSi memastikan Armada Band tampil di pentas Muba Expo.

“Pembukaan Muba Expo akan dilakukan pada malam hari dan dihibur band Armada,” ungkap Plt Sekda Pemkab Muba Drs H Apriyadi, MSi di sela Rapat Finalisasi Dalam Rangka Peringatan HUT ke-61 Kabupaten Musi Banyuasin 2017, Rabu (20/9).

Baca:  Klinik KPK Mampu Tekan Penyalahgunaan Anggaran
Dikatakan, pada rangkaian pembukaan Muba Expo 2017 ini akan banyak kegiatan menarik yang digelar. “Pada Muba Expo 2017 ini akan ada pameran produk unggulan yang meramaikan stan Muba Expo,” terangnya.
Lanjutnya, tema kali ini mengusung Muba Bergerak Bersatu Bersama Menuju Muba Maju Berjaya. “Kami berharap Muba Expo 2017 ini yang merupakan rangkaian HUT Muba ke-61 ini bisa menghibur masyarakat Musi Banyuasin,” tukasnya.
Diketahui, rangkaian kegiatan Muba Expo 2017 ini akan digelar mulai 28 September-4 Oktober dan akan diisi berbagai kegiatan menarik yakni diantaranya pawai budaya dan festival digital. #arf
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Dukung Pagar Nusa

Tungkal Jaya, BP–Ratusan pendekar/anggota baru Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Cabang Musi Banyuasin angkatan ke-XII hari ini ...