Home / Bisnis / Telkomsel Hadirkan Aplikasi ROLi untuk Android

Telkomsel Hadirkan Aplikasi ROLi untuk Android Berikan Paket Data untuk Pelanggan Setiap Bulan

IST – VP Digital Advertising and Analytics Telkomsel Harris Wijaya (kiri) dan GM Digital Advertising Product Reski Sepi Andik (kanan) saat Press Conference Aplikasi ROLi di Jakarta, Selasa (19/9).

Jakarta, BP

Aplikasi ROLi mengimplementasikan konsep Opt-in, yakni mekanisme persetujuan kepada pelanggan untuk meminta izin perihal kesediaannya menerima info, iklan, atau penawaran. Aplikasi ini menyediakan fitur Lock Screen, di mana pada saat smartphone dalam posisi idle atau diam, pelanggan dapat menerima info produk dan layanan yang sesuai dengan kategori minat dan ketertarikannya, yakni kuliner, bisnis, gadget, seni, fashion, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif, dan travelling.

Untuk menikmati benefit di ROLi, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif yang digunakannya dan mengisi data-data pribadi yang diperlukan, seperti nama, alamat e-mail, dan tanggal lahir. Pelanggan yang mengunduh ROLi di Play Store dan mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus dapat menikmati paket data tambahan dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulannya.

Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya mengatakan, sebagai sebuah platform, ROLi memberikan added value dan banyak keuntungan bagi pelanggan dan brands. Dengan menggunakan ROLi, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh promosi yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya. “Sedangkan bagi brands, ROLi dapat menjadi tools dalam menjangkau pasar dan konsumen baru dengan lebih efektif dan efisien,” katanya, Selasa (19/9).

IST-VP Digital Advertising and Analytics Telkomsel Harris Wijaya, Saat Press Conference Aplikasi ROLi di Jakarta, Selasa (19/9).

Salah satu keunggulan yang ditawarkan ROLi adalah kustomisasi. Dengan fitur ini, pelanggan diberi kebebasan untuk mengatur konten promosi dan informasi apa saja yang bisa tampil, baik itu pada fitur lock screen maupun pada fitur menu lain yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Di samping itu, pelanggan juga diberikan pilihan untuk bisa menampilkan daily quotes, foto-foto dengan kualitas high-definition, dan foto-foto milik pelanggan pada fitur lock screen perangkat miliknya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Jamkrida Sumsel Ekspansi ke Sekayu

Palembang, BP Guna meningkatkan pelayanan langsung ke daerah, mulai Februari 2018 Jamkrida Sumsel membuka Kantor Unit Pelayanan (KU) di kota ...