Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Sekda Apriyadi: Jadilah Birokrat yang Melayani

Sekda Apriyadi: Jadilah Birokrat yang Melayani

Sekda Muba Drs Apriyadi, MSc menyerahkan SK kenaikan pangkat otomatis bagi ASN Muba Periode 1 Oktober 2017.

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menggelar apel rutin Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) setiap tanggal 17. Apel rutin tersebut dilaksanakan di halaman kantor Pemkab Muba, Senin (18/9), dan bertindak sebagai pembina Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Drs H Apriyadi, MSi.

Dalam sambutannya Sekda menekankan kepada ASN yang ada di Pemkab Mub untuk bekerja sesuai dengan tupoksi. Selain itu, Sekda menjelesakan beberapa kemudahan bagi ASN untuk mengurus kenaikan pangkat dan pensiun .
“Untuk itu, dengan segala kemudahan ini mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh membangun Kabupaten kita tercinta ini. Tingkatkan disiplin dan tingkatkan pelayanan kepada semua masyarakat Muba,” tukasnya.
Sekda menambahkan ASN di Muba harus inovatif dalam bekerja. “Jadilah birokrat yang melayani. Perkuat sinegrasi dalam rangka mempercepat pembangunan di Muba,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini juga, Sekda menyerahkan SK kenaikan pangkat otomatis bagi ASN Muba Periode 1 Oktober 2017.
Bertindak sebagai petugas apel yaitu Kecamatan Sekayu dengan pemimpin apel yaitu Neng Siti Nurjanah.#arf
Baca:  Bupati Muba DRA Tandatangani MOU dengan TVRI dan RRI
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Dukung Pagar Nusa

Tungkal Jaya, BP–Ratusan pendekar/anggota baru Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Cabang Musi Banyuasin angkatan ke-XII hari ini ...