Home / Palembang / Sahabat Lury Beri Bantuan Pembangunan Mushala At-Taqwa, Talang Betutu

Sahabat Lury Beri Bantuan Pembangunan Mushala At-Taqwa, Talang Betutu

Ketua Harian Sahabat Lury dr Hafshari, MKes menyerahkan bantuan pembangunan Mushala At-Taqwa kepada Tukino, Ketua RT 25 Talang Betutu, Sukarame.

Palembang, BP–Penyerapan aspirasi dan kegiatan sosial sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Kota Palembang terus dilakukan oleh Sahabat Lury. Perjalanan yang lumayan jauh ke arah pinggiran kota kerap dilakukan untuk dapat memberikan bantuan dan mendengar aspirasi warga.

Pada Minggu (17/9), dikomandoi oleh Ketua Harian dr Hafshari, MKes, Tim Sahabat Lury menyambangi sekaligus memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan Mushala At-Taqwa yang terletak di dekat SMP Negeri 49, RT 25, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarame, Palembang.

Hafshari dari Tim Sahabat Lury saat berbincang dengan warga mushala menyampaikan salam dari Lury Elza Alex Noerdin, Pembina Sahabat Lury yang kebetulan tidak bisa hadir.

Baca:  Lury Daftar Walikota Palembang, Alex: Itu Test The Water

“Ibu Lury sangat antusias dan senantiasa mendorong kami di Tim Sahabat Lury untuk dapat terus berperan aktif dalam kegiatan sosial seperti ini. Selain itu juga beliau berpesan agar tali silaturahmi antara Sahabat Lury dan warga disini dapat terus terjaga. Karena Ibu Lury sendiri berharap suatu saat bisa beribadah bersama-sama warga di Mushola ini, bisa dalam bentuk pengajian atau tarawih bersama,” tutur Sari.

Selain memberikan bantuan, Sari dan Tim Sahabat Lury meninjau masuk ke dalam area pembangunan Mushola yang kedepannya akan dijadikan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA).

Baca:  Gubernur Dapat Cucu Kembar Laki-Laki Dari Lury

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga Mushola ini bisa dipermudah dan diperlancar pembangunannya. Sehingga warga sekitar bisa beribadah dengan nyaman dan tenang,” harap Sari.

Sementara itu Tukino, Ketua RT mewakili panitia pembangunan mushala menyatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Sahabat Lury.

“Bantuan ini sangat berarti buat warga disini untuk dapat mempercepat terealisasinya Mushola disini. Pembangunan Mushola ini sendiri didasari karena letak masjid yang lumayan jauh dari tempat kami,” ujar Tukino.

Mushola At-Taqwa sendiri mulai dibangun dari bulan Agustus 2017 dan tampak sudah 50% on progress. Tukino menargetkan minimal pada bulan Ramadhan tahun 2018, warganya bisa tarawih di mushala tersebut.

Baca:  Maju Di Pilkada Palembang, Lury Hanya Test On The Water

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Sahabat Lury, khususnya kepada Ibu Lury Elza Alex Noerdin. Bantuan ini cepat direalisasikan, padahal baru minggu kemarin kami ajukan ke Ibu Lury. Semoga Ibu Lury tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang lancar agar dapat terus membantu masyarakat banyak,” harap Tukino.

Salah seorang warga, Defry menyatakan kegembiraan atas kunjungan dan bantuan dari Sahabat Lury.

“Disini serba keterbatasan Mas, jauh dari kota dan air PAM belum masuk. Jadi memang kami sangat butuh bantuan seperti ini. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Lury Elza Alex Noerdin dan Tim Sahabat Lury, semoga Allah membalas semua kebaikannya,” ujar Defry.#rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Digelar 16-25 Agustus, Sumsel Expo Dimeriahkan Artis Ibukota

Palembang, BP — Sumatera Selatan Expo 2018 yang merupakan agenda rutin setiap tahun akan digelar mulai 16-25 Agustus mendatang, di Dekranasda ...