Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Pegawai Perkebunan Tewas Bersimbah Darah di Selokan

Pegawai Perkebunan Tewas Bersimbah Darah di Selokan Diduga Dibunuh, Motif Belum Diketahui

Charles yang ditemukan tewas di selokan. Foto: Ros

Kayuagung, BP–Seorang pria ditemukan tewas dalam selokan pinggir jalan Desa Tanjung Menang, Kecamatan Kayuagung, Minggu (17/9) sekitar pukul 14.30. Pria itu ditemukan bersimbah darah dan mengalami luka tusuk dan luka bacok.

Temuan tersebut sontak membuat heboh warga sekitar. Belakangan baru diketahui korban bernama Charles alias Buntak (36), salah satu pegawai perusahaan perkebunan di OKI. Dari identitas yang didapat korban beralamat di Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, OKI.
“Untuk motifnya kita belum tahu. Namum dugaan kuat korban dibunuh,” ungkap Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH, MH melalui Kasat Reskrim Polres OKI  AKP Haris Munandar menambahkan, di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) juga ditemukan satu unit sepeda motor Yamaha Aerox warna merah nopol BG 5598 KAK. Sebilah senjata tajam dan sebatang besi.
 “Penyelidikan sementara korban tewas dikeroyok. Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan dan menggali keterangan saksi,” tambahnya.
Atas kejadian itu, warga ramai dan mendadak heboh. Sementara polisi yang mendapat laporan langsung mengevakuasi ke RSUD kayuagung. #ros
Baca:  Polisi Endus Identitas Mayat di Sukabangun
x

Jangan Lewatkan

Penembak Jitu Kawal Pemudik yang Melintas di Jalintim

Kayuagung, BP–Operasi Lilin Musi 2017 yang telah dilaksanakan mulai 23 Desember 2017, memang menjadi perhatian khusus Kapolda Sumsel Irjen Pol ...