Home / Pemerintahan / Partai Golkar Himpun Dana Bantu Rohingya

Partai Golkar Himpun Dana Bantu Rohingya

Jakarta, BP–Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menegaskan, Partai Golkar telah menghimpun dana untuk diserahkan kepada korban kekejaman kemanusiaan etnis Rohingya, Myanmar. Dana tersebut didapatkan dari kader Golkar yang peduli dengan sesama manusia.
“Lebih dari Rp250 juta dana terkumpul. Uang tersebut nanti diserahkan kepada pemerintah untuk selanjutnya disalurkan kepada korban kemanusiaan di tempat pengungsian, Bangladesh,” ujar Idrus dalam acara konpers di kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (18/9).
Menurut Idrus, Partai Golkar mengapresiasi langkah pemerintahan Presiden Joko Widodo yang langsung mengambil tindakan nyata membantu etnis Rohingya di daerah pengungsian. Pemerintah sedang membangun rumah sakit, telah mengirimkan makanan siap saji dan pakaian untuk korban etnis Rohingya. “Partai Golkar juga akan bekerjasama dengan pemerintah untuk mempelopori bantuan kemanusiaan kepada etnis Rohingya,” kata Idrus.
Idrus berharap seluruh komponen bangsa untuk ambil bagian memberikan bantuan kepada warga Rohingya dan tidak menyalahkan pemerintah. “Jangan cuap-cuap aja, bantu mereka yang tertimpa musibah dengan tindakan nyata,” tutur Idrus. #duk
Baca:  Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono Raih Gelar Doktor
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelindo II Bantu Evakuasi Truk Kontainer Terguling

Palembang, BP Manajemen PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC Cabang Palembang telah membantu percepatan evakuasi truk kontainer dengan nomor ...