Home / Headline / Pimpinan Bawaslu Sumsel Terpilih Mesti Jauh Lebih Cepat

Pimpinan Bawaslu Sumsel Terpilih Mesti Jauh Lebih Cepat

Andika Pranata Jaya, Ssos, Msi

Palembang, BP–Ketua Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya, Ssos, Msi mengaku sudah menyelesaikan tugasnya periode lima tahun 2012-2017.
“Harapannya sederhana, yang baik-baik silakan dilanjutkan, diteruskan. Ini posisinya tidak dari nol, ini tinggal melanjutkan saja, makanya geraknya mesti bisa jauh lebih cepat, jauh lebih efektif, setelah Panwas kabupaten kota terbentuk. Jadi ini tinggal mengkoordinasi, kemudian mensupervisi dan mengambil langkah-langkah strategis untuk tetap bagaimana mengembangkan dan menjaga marwah Bawaslu,” katanya di sela-sela acara Bawaslu Sumsel melantik 17 Kepala Sekretariat Panwas Kabupaten Kota Seluruh Sumsel di aula lantai III Hotel Horison Ultima, Palembang, Senin (18/9).
Selasa (19/9) malam Andika akan melapor kepada Ketua Bawaslu RI bahwa tugas sudah diselesaikan di Sumsel dan menyerahkan seluruh laporan akhir tugas pelaksanaan dirinya sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel.
“Selanjutnya itu nanti akan diteruskan kepada Komisioner Bawaslu Sumsel yang baru,” katanya.
Dan sampai tanggal 20 September merupakan akhir dia berkantor di Kantor Bawaslu Sumsel.
“Karena tangal 19 September saya dan teman-teman telah memutuskan untuk tidak membuat kebijakan apapun lagi dan akan menyerahkan kebijakan baru kepada pimpinan Bawaslu Sumsel yang baru.
Andika Pranata Jaya SH Msi mengatakan, Panwas kabupaten kota di 17 Kabupaten dan kota sudah dilantik tanggal 29 Agustus lalu dan hari ini pihaknya melantik 17 Kepala Sekretariat Panwas Kabupaten dan kota seluruh Sumsel.
“Artinya infrastruktur Panwas kabupaten dan kota di Sumsel sudah lengkap mulai tanggal 20 September nanti teman-teman Panwas Kabupaten kota akan mulai membentuk Panitia Pengawas kecamatan seluruh wilayah Sumsel dan mulai tanggal 20 September nanti Panwas kabupaten kota akan mulai membentuk Panitia Pengawas Kecamatan seluruh Sumsel dan mulai tanggal 20 nanti saya perkenalkan teman-teman Bawaslu Sumsel yang akan melanjutkan regenerasi di bawah Bawaslu Sumsel yaitu Junaidi SE Msi, Iin Irwanto , Iwan Ardiansyah,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Waspada Berita Hoax Penerimaan CPNS

Palembang, BP–Akhir-akhir ini tengah beredar informasi penerimaan CPNS. Padahal hingga saat ini belum ada penetapan formasi CPNS. Informasi yang beredar ...