Home / Bisnis / Honda Hadirkan Motor Sport Edisi Spesial

Honda Hadirkan Motor Sport Edisi Spesial

BP/Reno Saputra
PAMERAN-Suasana pameran Honda Sport Motorshow 2017 yang bertempat di titik kedua, OPI Mall, Minggu (17/9).

Palembang, BP–Honda Sport Motorshow 2017 digelar di OPI Mall pada 16-17 September 2017. Honda Motor Sumsel di ajang kali ini menghadirkan motor supersport New Honda CBR250RR special edition. Motor supersport tampilan khas bertema ‘The Art of Kabuki’ siap memenuhi kebutuhan konsumen akan motor sport dengan desain yang berbeda.

Baca:  Permintaan Scoopy Terbaru Terpenuhi Separuh

New Honda CBR250RR special edition ini merupakan produksi anak bangsa dengan menampilkan desain khas yang menggambarkan peta Indonesia. Edisi khusus yang hanya diproduksi 100 unit ini hadir untuk merayakan setahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi ‘Total Control’.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel Thomas Pradu mengatakan, pecinta motor sport saat ini ingin semakin bangga saat berkendara dengan motor yang menampilkan karakter yang unik dan sesuai tren terkini. Penyematan tampilan khas ‘The Art of Kabuki’ pada New Honda CBR250RR special edition ini diharapkan akan menyuguhkan kebanggaan baru yang khas bagi pemiliknya.

Baca:  Honda Raih ‘Service People of The Year 2017’

“Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional pecinta motor sport dengan motor favoritnya. Desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersport Tanah Air melengkapi beragam fitur dan teknologi terbaik yang disematkan,” ujar Thomas, Minggu (17/9).

Selain itu, pengunjung OPI Mall yang beruntung juga berkesempatan membawa pulang satu unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui lelang yang dibuka dengan harga Rp28 juta, di mana harga normal diler di kisaran angka Rp35 juta ditambah dengan harga total keseluruhan kustom seharga Rp12 juta. Komunitas pecinta Honda CBR150R dan motor sport 150cc juga turut meramaikan acara ini dengan mengadakan gathering dan city touring.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisioner KPU Sumsel Yang Baru Siapkan Fit And Profer Test Seleksi KPU Kabupaten/Kota

Palembang, BP  Sebelum meneruskan kerja komisioner yang lama, KPU Sumsel terlebih dulu harus menyiapkan bahan fit and proper test, untuk ...